Ciptakan Rasa Aman, Kapolsek Saronggi Rutin Sambangi Warganya

  • Whatsapp
Kapolsek Saringgi IPTU Wahyudi Kusdarmawan, SH bersama anggota Silahturahmi dengan Tokoh Masyarakat Desa Tanjung yaitu Bapak Nawari dan Bapak Mursid bersama kelompok masyarakat lainnya bertempat di Dsn. Tanjung desa Tanjung Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep

SUMENEP, beritalima.com|Kapolsek Saringgi IPTU Wahyudi Kusdarmawan, SH bersama anggota menggelar Silahturahmi dengan Tokoh Masyarakat Desa Tanjung yaitu Bapak Nawari dan Bapak Mursid bersama kelompok masyarakat lainnya bertempat di Dsn. Tanjung desa Tanjung Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep, Senin 24 Februari 2020.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Saronggi IPTU Wahyudi Kusdarmawan, SH memberikan pesan – pesan Kamtibmas yang intinya :
1. Jelang Pilkada Sumenep Tahun 2020, agar dapatnya Masyarakat tidak terpancing issue – issue Politik yang dapat memecahbelah hubungan Silahturahmi antar sesama dan bersedia untuk bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk menjaga dan mensukseskan Pilkada Sumenep Tahun 2020 yang Damai, Aman dan Kondusif.
2. Sehubungan masih dalam Musim Penghujan, diharapkan semua masyarakat dapat Waspada dan Antsispasi sehubungan Bencana Alam seperti halnya Anging Puting Beliung maupun Banjir.
3. Tidak dengan mudah terprovokasi adanya berita atau informasi yang belum jelas atau Berita HOAX di Media Sosial melalui bermacam Aplikasi di Hand Phone ( HP ), seperti baru – baru ini telah diisukan telah terjadi Peristiwa Penculiakn Anak di Wilayah Kabupaten Sumenep, namun kenyataannya setelah diklarifikasi adanya Berita / Info tersebut ternyata tidak ada atau HOAX, sehingga harapannya kepada masyarakat agar bijaksana dalam mengkonsumsi adanya Berita / Informasi.

Bacaan Lainnya

“Kami juga terus berupaya untuk memeberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak terpancing dengan adanya isu – isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya,” Kapolsek Saringgi IPTU Wahyudi Kusdarmawan, SH

Selama pelaksanaan berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif.

(An)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait