Camat Sanana Klarifikasi Terkait Gaji TPP Stafnya

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Camat Kecamatan Kota Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) inisial TU klarifikasi terkait informasi berimbang di media beritalima, com, Minggu (24/01/21) yang mana pembayar gaji Tambahan Penghasilan Pegawai Negeri (TPP) bagi sala satu Stafnya yang inisial RU.

Pertama- tama, Saya sangat sesali dengan keputusan Staf saya yang inisial RU dengan tindakannya. sebagai seorang senior di ASN, disini saya hanya mengingatkan bahwa, Saya sebagai camat hanya menjalankan tugas, “ucap Camat Kota Sanana yang inisial TU kepada media ini melaui pesan Whats App, Selasa (26/01/21)

Lanjut Camat, Saya sebagai pimpinan untuk menerapkan pembinaan displin, apalagi saudara RU sebagai kepala seksi trantib ( bukan staf ), menjadi contoh juga kepada bawahan saudara, “kata TU

Saya ingin meluruskan, bahwa yang anda sampaikan di media berita lima itu sama sekali tidak sesuai dengan realita yang ada, nyatanya disebutkan, bahwa saya menahan gaji RU selama sebulan nyatanya tidak ada sama sekali.

Lantas saudara menyatakan bahwa saudara hanya tidak hadir selama 7 hari, nyatanya saudara memang sudah melewati batas ketentuan yang berlaku untuk menerima TPP, bukti-bukti itulah sebagai dasar, saya menyurat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), “ungkap Camat

Tambah Camat, Miris dengan cara prilaku RU yang menjabat selaku kepala seksi yang hanya datang sebentar dan langsung pulang dengan tidak ada alasan yang ada, saya sebagai pimpinan juga tau cara menegur, bahkan sudah berulang kali, saya memanggil RU secara tertulis maupun lisan untuk melakukan pembinaan.

Dan saya masih ingat betul sudah berulang kali saya menyurat kepada BKPSDM Kepulauan Sula agar dapat menindak lanjuti situasi prilaku saudara yang tak kunjung membaik, “tutur Camat.

Kemudian surat saya sudah ditindak lanjuti oleh BKPSDM akan tetapi RU juga mangkir dari panggilan BKPSDM, ”

Dan menurutnya, beliau selalu berada di sanana tidak kemana-mana, “saya menyampaikan bahwa saya selalu berada di Sanana dan tidak kemana -mana. Jadi tidak benar kalau ada yang mengatakan saya tidak ada di tempat dan.”singkatnya.[DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait