Camat Wringin Apresiasi Penghargaan Yang Diraih Glingseran

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com -Penghargaan yang diraih oleh Desa Glingseran kecamatan Wringin mendapatkan apresiasi dari R Muhammad Shadik selaku Camat Wringin. Menurutnya penghargaan tersebut adalah bentuk bukti nyata wujud kerja keras selama ini antara Kepala Desa dengan masyarakat dalam mengembangkan potensi yang ada di Desa Glingseran.

“Saya memberikan apresiasi terhadap penghargaan ini, semoga kedepannya semakin memecut semangat untuk terus berjuang menggali potensi yang ada di Desa sehingga akan menggerakkan perekonomian masyarakat,” tuturnya usai acara launching SAID di Pendopo Bupati Senin (10/07).

Lebih lanjut pihaknya berharap agar hal Ini bisa dijadikan motivasi oleh Desa lain khususnya 3 Desa yang ada di kecamatan wringin yang juga ikut ambil bagian dalam uji coba Kompak tahun 2016, untuk menggali potensi yang ada di Desa dan terus berupaya mengupdate informasi yang ada di Desa.

“Sebenarnya di Bondowoso ada 10 Desa yang ikut ambil bagian dalam Uji Coba kompak tahun ini, 4 Desa di kecamatan wringin dan 6 Desa di Kecamatan Cerme, Glingseran meraih penghargaan dalam kategori menggali potensi desa, sedangkan Cerme meraih penghargaan dalam kategori Sistem Informasi Desa (SID),” imbuhnya.

Seperti diketahui bahwa Penghargaan diberikan oleh Kompak bersama dengan UNEJ berupa Piala dan uang tunai sebagai dana pembinaan untuk terus mengoptimalkan potensi yang yang ada di Desa. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *