Castrol Indonesia Tampilkan Foto Tim Mekanik Terbaik Di Kemasan Edisi Spesial

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Castrol meluncurkan kemasan edisi spesial dengan foto tim pemenang Castrol Super Mechanic Contest 2018, Sabtu (21/9/2019).

Tiga foto pemenang terbaik yang ditampilkan, yaitu Hari Wijaya dan Herwin dari Nusantara Motor Jakarta, Mualim dan Nanang Bukhori dari Berkat Motor Tangerang, serta Rohim dan Endik Budiyanto dari Vergita Motor Surabaya.

Country Marketing Manager Castrol Indonesia, Deananda Sudijono, mengatakan, kemasan edisi spesial ini merupakan sebuah bentuk apresiasi Castrol terhadap para pemenang Castrol Super Mekanik Contest 2018.

“Harapan kami, selain dapat menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pemenang, juga menjadi inspirasi para mekanik lain untuk terus mengembangkan prestasi guna memberikan pengalaman terbaik pada pelanggan,” ujar Deanada, Minggu (22/9/2019).

Dijelaskan, ajang kompetisi Castrol Super Mechanic Contest merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan Castrol untuk pengembangan kemampuan sekaligus bentuk apresiasi terhadap mekanik.

Kompetisi tahunan bertajuk Castrol Super Mechanic Contest ini telah berjalan sejak 2009. Pada tahun lalu kompetisi ini diikuti lebih dari 8.200 mekanik se-Indonesia, yang meliputi 5.000 mekanik motor dan 3.200 mekanik mobil.

Disampaikan pula, untuk Castrol Super Mechanic Contest 2019 akan dimulai pada Oktober 2019. Proses kualifikasi telah dimulai sejak awal Agustus enam kota besar untuk motor dan dua kota besar untuk mobil.

Pada ajang kompetisi ini, para mekanik tidak hanya bersaing satu sama lain, namun juga berkesempatan mengasah keahlian, menambah ilmu serta informasi mengenai tren serta teknologi terbaru di kendaraan maupun oli pelumas.

Terkait produk dengan kemasan edisi spesial ini, yakni Castrol POWER1 dan Castrol Activ Matic, telah didistribusikan secara nasional dengan jumlah terbatas.

Sebelum produk terbaru tersebut diluncurkan, Castrol telah melaksanakan serangkaian kegiatan guna mendorong semangat para mekanik Tanah Air, mulai dari kesempatan nonton MotoGP secara langsung di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Selain itu juga berinteraksi langsung dengan tim Lucio Cecchinello Racing (LCR) Honda, dan hak untuk menempelkan stiker nama bengkel di bagian motor tim LCR Honda pada seri balap MotoGP.

Menurut Deanada, mekanik merupakan mitra strategis bagi Castrol. Mekanik memiliki peran yang sangat penting dalam menunjang performa mesin kendaraan pelanggan, mulai dari perawatan ringan hingga berat.

“Bahkan, mekanik berada di lini terdepan yang berhadapan langsung dengan pelanggan, sebagai konsultan sekaligus pelaksana teknis dalam hal perawatan kendaraan,” ujar Deanada. (Ganefo).

Teks Foto: Inilah kemasan edisi spesial oli pelumas Castrol yang menampilkan tiga foto pemenang terbaik kompetisi Castrol Super Mechanic Contest 2018.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *