Catat!Operasi Zebra Semeru Tinggal Dua Hari Lagi, Ini Arahan Kapolres Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com |Pada pelaksanaan Lat Pra Operasi Zebra Semeru 2022, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto menyampaikan arahan terkait pelaksanaan operasi zebra semeru 2022 yang akan digelar pada tanggal 03 s/d 16 Oktober 2022.

Adapun poin penting yang disampaikan berkaitan dengan pelaksanaan tugas dalam kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan ini, tetap laksanakan tugas dengan tegas namun tetap mengedepankan sisi humanis dan tidak arogan.

Bacaan Lainnya

“Ketertiban berlalu lintas kepada masyarakat memang harus dipupuk sedini mungkin, berikan pembinaan edukatif dengan sosialisasi, sambang dan penyuluhan,”ucap Kapolres Pamekasan.

Kegiatan Operasi ini diharapkan dapat meningkatkan ketaatan masyarakat dalam berlalu lintas mengingat lalu lintas

“Memiliki peran vital dalam kehidupan. Ketaatan dan kepatuhan berlalu lintas bukan hanya saat pelaksanaan Operasi saja, namun itu harus diterapkan dalam keseharian,”himbau AKBP Rogib Triyanto.

Perlu diketahui dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto didampingi Waka Polres Pamekasan dan diikuti oleh PJU serta anggota yang tersusun.(Die)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait