“Catet” Walikota Jakut Janjikan 2 Juara Kampung Hijau Pergi Umroh

  • Whatsapp

JAKARTA, Beitalima.com-

Walikota Jakarta Utara Husaien Murad, berjanji dua orang juara lomba kampung hijau tingkat Kota bakal diberangkatkan umroh.

Janji Walikota tersebut diungkapkan seusai melakukan syukuran Ruang Publik Terpadu Layak Anak (RPTRA) Cilincing Berseri pada, Minggu 17 Desember 2017 kemarin.

Menurutnya, Lomba kampung hijau tersebut akan dilakukan secara bertahap yakni lomba tingkat Kelurahan, Kecamatan dan tingkat Kota.

“Juaranya nanti akan kita kasih hadiah. Juara untuk tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara yakni dua orang RW akan saya berangkatkan Umroh,”terang Husen Murad.

Husein mengatakan, diawal menjabat menjadi Walikota Jakarta Utara, Ia menyampaikan kepada Lurah dan Camat untuk membenahi di lingkungan Rukun Warga (RW), agar menjadikan lingkungannya bersih, berseri dan juga hijau.

“Saat ini Kelurahan Cilincing sudah mulai loba kampung hijau dan sudah ada juaranya. Dan nanti yang menjadi juara di tinggkat Kelurahan ini akan maju ketingkat Kecamatan untuk dilombakan dengan Kelurahan-kelurahan lain,”kata Husein Murad.

Diperkirakan lomba kampung hijau tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara akan dilaksanakan pada awal tahun 2018 mendatang. Sementara kriteria penilaian lomba kampung hijau meliputi, Kebersihan kampung, Fungsi Saluran, Penghijauan Lingkungan (Banyak Pohon) dan Penataan Lingkungan. (Edy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *