Cawabup Lamongan Astried Wahid Janjikan Fasilitas Olah Raga Per Kelurahan

  • Whatsapp

LAMONGAN, beritalima.com | Cawabup Lamongan Astiti Suwarni atau yang kerap disapa Astried Wahid menghadiri final Sedayulawas Cup I 2020 Olahraga Turnamen Bola Pimpong yang diselenggarakan oleh PTM (Persatuan Tenis Meja) di Desa Sedayulawas Kec. Brondong. Kab. Lamongan yang digelar selama 2 hari mulai tanggal 3-4 Oktober 2020. Minggu,(04-10-2020) malam.
Final Sedayu Lawas Cup I 2020 sendiri digelar dengan protokol kesehatan yang sangat ketat, seperti bermasker menjaga jarak antar penonton dan cuci tangan sebelum masuk arena.


Pasangan Calon Wakil Bupati Astried Wahid menilai bahwa di Desa banyak potensi anak muda yang berbakat dalam bidang olahraga. Dan itu harus dikembangkan oleh Pemerintah Kabupaten.


“Sebenarnya di Pedesaan itu sangat potensial pengembangan olahraga, sehingga mereka perlu difasilitasi oleh pemerintah kabupaten. Hal ini penting karena bisa berguna untuk penjaringan atlit-atlit berbakat dan berprestasi di kabupaten Lamongan.


Oleh karena itu, dirinya meminta dukungan dan doa restu, jika paslon nomor urut 1 Suhandoyo-Astiti Suwarni menang, maka pihaknya berjanji akan memberikan fasilitas untuk pengembangan olahraga.
“Kami meminta dukungan dan doa masyarakat Desa Sedayu Lawas. Jika menang, kami akan memberikan fasilitas olahraga di setiap kelurahan. Dan melibatkan pihak-pihak terkait untuk serius mengembangkan olahraga untuk masyarakat Lamongan,” harapnya.


Dengan demikian, Istri Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur optimistis, atlit olahraga cabang apapun di kabupaten Lamongan akan semangat dan mudah meraih prestasi.


“Kita berharap besar kedepan muncul atlit-atlit olahraga baru yang bisa berprestasi mulai dari desa, kecamatan hingga kabupaten. Dan bisa mengharumkan nama kabupaten lamongan,” pungkasnya.

Astried menambahkan, jika Paslon 01 menang akan perjuangkan dana pembinaan untuk karang taruna setiap desa/kelurahan sebesar 150 jt per tahun. (red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait