Cawapres Kungker Ke Aceh, Polda Siap Jaga Pengamanan

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Jajaran Polda Aceh siap mengamankan kedatangan Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno ke Provinsi Aceh, yang akan direncanakan menginap selama dua hari mulai Selasa hingga Rabu,hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh AKBP Ery Apriyono, S.I.K., M.Si dalam siaran persnya, Senin (19/11/2018).

Kita akan menurunkan personil sebanyak 671 Orang terdiri dari personil Polri dan dibantu Prajurit TNI dari Kodim 0101/BS.

“Selama dua hari Cawapres kunker Keaceh akan melaksanakan aktivitasnya di beberapa tempat, diantaranya mulai dari Bandara SIM, kuburan Massal Korban Tsunami, pesantren Ulee Titi, pasar Peunayong, makam Sultan Iskandar Muda, Masjid Raya Baiturrahman, Rukoh Darussalam, Amel Convention, Solong Kupi, Kampus Unmuha, Taman Budaya, Le More Kupi, dan Kantor Sekber di Kota Banda Aceh, ini semua akan mendapat pengamanan dari personil Polri dan Prajurit TNI, Sedangkan personil yang bertugas di masing-masing tempat itu dibawah kendali Karo Ops Polda Aceh.

“Dengan pola dan sistem preemtif serta preventif, sehingga kegiatan Cawapres bisa dapat berlangsung dengan lancar dan aman, Ucap Kabid Humas “(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *