Ketua Cakra 19, Masyarakat Jangan Ragu Lagi Terhadap Jokowi

  • Whatsapp
www.beritalima.com

ACEH.Beritalima- Ratusan Masyarakat Kecamatan Bandar Baru terima bantuan bibit padi unggul IF8 dari Tim Cakra 19 Perwakilan Aceh, senin -19 November -2018.

Ketua Cakra 19 Aceh Utara Lukman,S.Sos dalam sambutanya meminta masyarakat Kecamatan Bandar Baru jangan salah pilih pemimpin dan jangan lupa pilih Jokowi-Ma’aruf Amin 2019 nanti, Karna sosok Capres/Cawapres nomor urut 1 merupakan persatuan Ulama dan Umara.Jika keduanya telah bersatu Negeri ini akan subur dan rakyat akan sejahteta.

Sementara itu Kepala Desa Paya Dua Tarmizi AR menguvapkan terimakasih pada Tim Cakra 19 perwakilan Aceh yang langsung turun ke desa desa melihat dan membantu bibit padi IF8 untuk masyarakat desa paya dua, Ule nyeu, Jamuan barat.Dengan bantuan bibit ini masyarakat dapat menambah hasil panen nanti.

Asnawi Ali, Tokoh Masyrakat Kevamatan Banda Baru juga mengatakan, saya Berkenyakinan Jokowi-Ma’aruf menang 2019 nanti.

www.beritalima.com

“Jika menang nanti Terus mengedepankan kepentingan rakyat seperti yang telah terlihat sekarang ini. saya mewakili masyarakat bandar baru sangat membutuhkan irigasi untuk kepentingan dan mencukupi Air di saat turun sawah, dan perlu di ketahui oleh Tim cakra 19 Aceh, kami di sini sering gagal panen saat musim kemarau tiba, dikarnakan tidak ada Irigasi, sebutnya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Ketua Cakra 19 Perwakilan Aceh Gumarni,S.H,M.Si. menyebutkan
Bantuan ini berasal dari tim Presiden Jokowi untuk dibagikan secara gratis kepada masyarakat tani agar mereka sejahtera.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Swasembada pangan yang sedang ditingkatkan Jokowi semakin membaik sehingga masyarakat Indonesia tidak kekurangan beras walau dalam musim kemarau dan masyarakat Indonesia semakin meningkat mengkonsumsi beras sebagai bahan pokok kehidupan sehari hari.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Menguraikan selama Jokowi menjabat Presiden Negara Kesatuan Republik Indonesia. Banyak program Pro-rakyat sudah dijalankan Jokowi. Lihat dana desa, Program Keluarga Harapan (PKH), Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), Jalan Tol, Bendungan irigasi, semua memihak rakyat dari Sabang sampai Meraoke.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Jokowi juga telah terbukti cinta islam lihat yang beliau minta sama tim pemenangan adalah tokoh agama bukan intelektual, bukan juga pengusaha. Apa lagi yang diragukan tentang keislaman beliau,” Sebut Gumarni di depan Ratusan Masyarakat Kecamatan Bandar Baru,”(A79)

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *