Cegah Covid 19, PAC GP ANSOR Bersama Tim Gelar Penyemprotan di Wilayah Publik Dasuk

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com|Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Dasuk menggelar penyemprotan disinfektan yang tergabung dari forpimka dan puskesmas setempat Anggota Ansor, Banser,Ikatan Pemuda Nahdlatul Ulama (IPNU), dan Brigade penolong (BP) 1329 Gerakan pramuka kwarcab kabupaten Sumenep di beberapa titik, seperti Masjid masjid,pasar,kantor pertanian dan disdukcapil,kantor KUA, Bank BPRS dan BMT Sidogiri, tokoh masyarakat dan tokoh Agama kamis (02/04/2020).

Ketua pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Dasuk Yuli hariyadi S. Pd mengelar penyemprotan disinfiktan di berbagai tempat
Acara penyemprotan yang di gelar PAC GP Ansor kecamatan Dasuk ini salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang akhir akhir ini masyarakat di resahkan dengan menyebarnya wabah virus corona (covid 19) yang sedang melanda masyarakat dunia.

“Acara penyemprotan ini kami lakukan senantiasa untuk mencegah covid 19 yang sedang melanda dan meresahkan warga masyarakat Dasuk khususnya bahkan virus ini sudah mendunia”, ungkap yadi.

Dengan tujuan agar tidak meluas di daerah Dasuk kami lakukan pencegahan dini dengan cara penyemprotan disinfiktan di daerah daerah tertentu, supaya kita semua bisa bebas dari virus corona (covid 19 ) dengan penyemprotan yang kami lakukan di berbagai tempat termasuk tempat ibadah agar umat muslim bisa khusuk dalam menjalankan ibadahnya.

“Harapan kami semua melakukan pencegahan dengan cara penyemprotan di berbagai titik termasuk tempat ibadah supaya umat muslim bisa khusuk beribadah. Mudah mudahan virus corona (covid 19) ini dengan segera bisa teratasi sehingga masyarakat lebih tenang dan nyaman ” imbuh yadi.

(**Fiq)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait