Cegah Kelangkaan Minyak Goreng, Bhabinkamtibmas Monitoring Toko Sembako

  • Whatsapp

ASAHAN, beritalima.com- Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pulau Polres Asahan Aipda Rudi Harianto melaksanakan monitoring kelangkaan minyak goreng di Pasar wilayah hukum Polsek Bandar Pulau, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Selasa (12/4/2022).

Pada kegiatan monitoring ini Aipda Rudi Harianto menyambangi Toko Sembako Juliono (42) di dusun VII Desa Aek Songsongan, Kecamatan Bandar Pulo, Kabupaten Asahan.

“Dari hasil kegiatan monitoring ini di dapat ketersediaan minyak curah cukup, harga per Kg Rp 17.000 dan minyak goreng kemasan merek Mirna dengan harga per 1 liter Rp.20.000,” ungkap Aipda Rudi Harianto.

Dirinya menyebutkan untuk saat ini di toko sembako belum di temukan penimbunan minyak goreng curah maupun kemasan.

“Sampai saat ini tidak ditemukan antrian masyarakat yang panjang untuk membeli minyak goreng,” ucapnya.

Terpisah, Kapolsek Bandar Pulau AKP E R Ginting SH MH mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan personel bertujuan mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di sejumlah toko sembako yang ada di wilayah hukum Polsek Bandar Pulau.

“Kepada pemilik toko dihimbau untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng ditempat etalase toko dan dihimbau untuk tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng, sehingga masyarakat bisa terpenuhi kebutuhannya di bulan suci Ramadhan dan dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif,”pungkas Kapolsek. (Heri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait