Wibisono: Memupuk Rasa Persaudaraan Bersama Karyawan Biotech, Punya Makna ” Bersyukur Menambah Nikmat”

  • Whatsapp
Liputan Ramadhan TVRI Wibisono bersama karyawan Biotech

Jakarta, Pada hari ini Selasa 12 April 2022 bertempat di restoran mlinjo cafe di kawasan Tomang Jakarta barat, pengusaha Nasional wibisono mengadakan acara buka puasa bersama, acara bukber dibuat rutin tiap tahun oleh pengusaha yang low profil ini selalu dilakukan dengan seluruh karyawannya untuk memupuk persaudaraan agar tidak ada jarak antara owner dan karyawannya.

“Saya selalu lakukan acara buka puasa bersama setiap tahun ini untuk menjaga silaturahmi dan memupuk rasa persaudaraan yang terus di jaga agar mereka semakin solid dan kompak,” ujar Wibisono mengatakan ke awak media di Jakarta Selasa (12/4/2022).

Lanjutnya, acara bukber ini selalu dilakukannya sepanjang ramadhan tiba, “hari ini baru karyawan Biotech, besuk dengan karyawan perusahaan yang lain, lusa giliran dengan teman teman organisasi,” imbuhnya

Pengusaha yang juga aktif di berbagai organisasi ini selalu aktif menghadiri acara bukber yang di buat oleh ormas yang Ia bina, seperti tiada hari tanpa undangan ataupun acara yang dia buat sendiri sebagai tuan rumah.

“Di bulan Ramadhan ini banyak berkah, banyak undangan bukber, maklumlah kita dijadikan pembina dimana mana” kata Wibi sambil ketawa ringan.

“Semoga di bulan Ramadhan ini jadi ladang amal dan penuh keberkahan, kita selalu bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat yang sudah di berikan pada saya dan keluarga, bersyukur menambah nikmat,” pungkasnya. (RED)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait