Cegah Kemacetan, Polisi Menderek Mobil Yang Parkir Sembarangan

  • Whatsapp

SUMBAWA NTB, Berita Lima.Com.
Polisi menderek Mobil yang parkir tidak sesuai tempat di Area Sirkuit Motor Cross Head Prix (MXGP) Samota, Kabupaten Sumbawa, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

“dari awal kita sudah ingatkan, bahwa parkir harus ditempat yang sudah disediakan, jika parkir sembarangan baik kendaraan roda dua maupun roda empat kami akan derek ,” terang Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto SIK M.Si, kepada media, Jumat (25/6/2022)

Kendaraan yang diderek akan dipindahkan ke tempat – tempat parkir yang telah disiapkan untuk parkir.

Kabid Humas Polda NTB juga menegaskan, pihaknya akan terus memantau situasi di Sirkuit MXGP Samota, guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif, termasuk kendaraan yang parkir sembarangan.

Untuk itu dia mengimbau warga yang menggunakan kendaraan menuju Sirkuit MXGP Samota untuk selalu memperhatikan hal-hal yang dapat mengganggu kelancaran event MXGP, termasuk salah satunya masalah padkir .

“hal ini kita lakukan agar, tidak terjadi kemacetan, selain itu agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” ungkapnya.

Sebab jika dibiarkan, dikhawatirkan pengendara lain akan ikut- ikutan dan sudah pasti akan menimbulkan kemacetan.

“jika kita biarkan, takutnya ditiru sama pengendara yang lain, lambat laun kendaraan akan menumpuk disana,” pungkasnya.

Untuk mengantisipasi kemacetan di jalur menuju sirkuit maka dari awal sudah diantisipasi dengan menurunkan tim dari Binmas dan lalulintas yang selalu berkeliling untung memberikan imbauan di sepanjang jalan dan juga tim patroli maupun tim urai gabungan Brimob dan Samapta.(Bl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait