Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Pamekasan Himbau Prokes kepada Warga

  • Whatsapp
TNI-Polri Ketika Melakukan Kegiatan Operasi Yustisi dan Himbauan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Pegantenan.[Reporter Aan]

PAMEKASAN, Beritalima.com| Untuk mencegah penyebaran covid19, anggota Polres Pamekasan melaksanakan Kegiatan operasi yustisi dan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Pegantenan, dalam rangka menekan laju peningkatan terpaparnya Covid19, Selasa (09/03/2021), pagi.

Bhabinkamtibmas Desa Pegantenan Bripka Joni Indra dan Babinsa Serka I Gede Tama blusukan ke pelosok Desa saat pelaksanaan operasi yustisi guna mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Selain itu mereka juga mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas seperti curas, curat dan curanmor di desa binaan .

Pihaknya memberikan himbauan kesehatan dan kamtibmas dengan selalu mengingatkan masyarakat agar selalu memakai masker dalam beraktivitas dan selalu menjaga jarak serta menghimbau agar tidak berkumpul guna mengantisipasi penyebaran virus COVID-19.

Serta antisipasi gangguan harkamtibmas serta tetap antisipasi kriminalitas 3C (curat,curas dan curanmor) di wilayah hukum polsek pegantenan.

” Selain bahaya covid19, waspada juga bahaya gangguan kamtibmas seperti curas, curat dan curanmor dilingkungan sekitar, jangan sampai kita lengah terhadap situasi kamtibmas di sekitar kita,” ucap Joni.Selasa (09/03/2021), pagi.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan selalu waspada terhadap setiap orang yang tidak dikenal guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan ,karena kejahatan bisa saja terjadi kapan saja,”tambahnya..

Apabila terjadi gangguan keamanan segera menghubungi polsek pegantenan maupun bhabinkmatibmas.”Himbauan yang kita lakukan untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat,”terangnya .

Hal senada diungkapkan Kapolsek Pegantenan Polres Pamekasan AKP Junaidi, bahwa. “Anggota Jaga Polsek pegantenan polres pamekasan, terus berupaya memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan melaksanakan operasi kepolisian maupun patroli Kamtibmas baik siang hari dan malam hari guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum polsek pegantenan polres pamekasan,”sambungnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait