beritalima.com

Cegah Penyebaran Covid – 19, Wakil Ketua DPRD Kepsul Sumbang Alat Pengukur Suhu

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sula, (Kepsul) Hamja Umasangadji menyerahkan 1 buah alat pengukur suhu kepada Tim Gugus Tugas Covid – 19, Desa Falabisahaya, Kecamatan Mangoli Utara saat tiba di Pelabuahan.

beritalima.com

Penyerahan alat pengukur suhu tubuh tersebut bertepatan dengan agenda kunjungan dan monitoring Komisi I dan Komisi II DPRD di Kecamatan Mangoli Barat dan Kecamatan Mangoli Utara terkait penangan dan pencehan Covid- 19 disejumlah desa di dua Kecamatan tersebut.

Tim Gugus Tugas Covid-19 Desa Falabisahaya, Kecamatan Mangoli Utara,Tamsil Hi. Hasim saat diwawacarai beritaLima, com, Jum’at (03/06) menyampaikan sangat berterimakasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sula, Hamja Umasangadji karena serius mendukung Pemkab Kepsul dalam menangani wabah Covid-19 di Kecamatan Mangoli Utara, “ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sula, Hamja Umasangadji mengatakan bahwa pemberian bantuan tersebut untuk membantu Tim Gugus Tugas Covid – 19 Kecamatan Mangoli Utara, karena di Pelabuhan Desa Falabihaya adalah Pelabuhan transit, “tutup Hamja. (DN)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait