beritalima.com

Terang Sudah! PKB Rekom Fattah Jasin – Kiai Ali Fikri

  • Whatsapp
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumenep Fattah Jasin - Ra Fikri bersama Ketua DPP PKB Drs. H. Abdul Halim Iskandar MPd, Ketua DPC PKB Imam Hasyim, BA dan Ketua DPW PKB Jawa Timur Badrud Tamam

SUMENEP, beritalima.com|Teka-teki rekom Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk bakal calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Kabupaten Sumenep terjawab sudah. Dengan beredarnya foto pasangan calon Fattah Jasin – Ra Fikri bersama Ketua DPP PKB Drs. H. Abdul Halim Iskandar MPd, Ketua DPC PKB Imam Hasyim, BA dan Ketua DPW PKB Jawa Timur Badrud Tamam, Jum’at 3 Juli 2020.

Selain itu, turunnya rekom PKB kepada pasangan FJ – Ra Fikri ditandai pula dengan beredarnya video berdurasi 45 detik yang menyebar di berbagai media sosial oleh Ketua DPC partai besutan gus dur, KH. Imam Hasyim.

beritalima.com

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, telah turun rekomendasi calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumenep di bapak Dr. Ir. H. Fattah Jasin dan KH. Ali Fikri. Alhamdulillah, saat sekarang telah terwujud,” ungkap Kiai Imam dalam tayangan Video, Jumat (3/7/2020).

Tidak hanya itu, mantan ketua DPRD Sumenep ini juga mengimbau kepada seluruh kader partai untuk meningkatkan usaha dalam memenangkan pasangan tersebut.

“Oleh karena itu, kami mohon kepada seluruh kader PKB dan kader PPP, mari kita tingkatkan, mari kita usaha sekuat tenaga sukseskan Pilkada yang akan datang,” tegasnya menggebu.

Untuk di ketahui, sehari sebelumnya Fattah Jasin menggelar tasyakuran di posko pemenangan “Rumah Perjuangan” untuk kemenangan Pilkada Sumenep pada 9 Desember 2020 mendatang.

Posko pemenangan “Rumah Perjuangan” beralamat di jl. KH. Wahid Hasyim Sumenep tepatnya di rumah Irjen Pol(Purn) Herman Hidayat eks Kapolda Sumatera barat.

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait