Cek Stok dan Harga Minyak Goreng, Polisi di Pamekasan Tinjau Minimarket Dan Pertokoan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto menginstruksikan kepada seluruh Kapolsek Jajaran Polres Pamekasan untuk melakukan pengecekan setiap hari terkait ketersediaan minyak goreng jenis curah, minyak goreng kemasan dan bahan pokok lainnya demi memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya menjelang bulan Ramadan.

Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan bagaimana kondisi sebenarnya terhadap stok dan harga minyak goreng di pasaran yang ada di beberapa wilayah kecamatan se Kabupaten Pamekasan.

Menindaklanjuti perintah pimpinan, personil Polsek Galis melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng di pertokoan/swalayan dan pasar yang berada di wilayah hukum Polsek Galis, Jum’at (1/4/2022).

Kapolsek Galis AKP Barid mengatakan, peninjauan sekaligus melakukan pengecekan terkait ketersediaan minyak goreng dan bahan pokok lainnya dilakukan oleh personil Polsek Galis guna menindaklanjuti perintah Pimpinan.

“Dari hasil temuan didapati sejumlah toko seperti Alfamart Jl. Raya Konang untuk harga minyak goreng kemasan 2 liter Rp 49.500,- sedangkan minyak goreng kemasan 1 liter Rp 24.900,- dan dari sejumlah toko-toko di wilayah Kecamatan Galis stok masih cukup tersedia khususnya minyak goreng kemasan sederhana maupun premium dengan harga bervariasi,”ucap Kapolsek Galis.

“Mudah-mudahan untuk kebutuhan minyak goreng di Pamekasan khususnya di Galis tercukupi dan harganya terjangkau bagi semua kalangan masyarakat” harap dan tutupnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait