CEO beritaLima Hadiri Cangkruk’an Ala KODAM V Brawijaya

  • Whatsapp

Surabaya, beritaLima – untuk lebih mempererat tali silaturrahmi dan lebih mendekatkan diri satu sama lain, Kodam V Brawijaya menggelar Cangkrukan bersama insan pers yg dihadiri oleh pemimpin redaksi yg ada di jawatimur dan wartawan yang biasa meliput kegiatan Kodam V Brawijaya pada, Jum’at malam (30/ 09/ 2016) dirumah dinas Pangdam V Brawijaya Surabaya.

Acara didahului dengan foto bersama dengan Pangdam V Brawijaya, Mayjend TNI I Made Sukadana dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

“Acara yang dikemas dengan suasana santai berupa cangkruk’an ini merupakan bentuk dan wujud sinergi antara TNI dengan insan pers, mengingat pentingnya jalinan kemitraan yang harus dijaga satu sama lain sehingga saling mengisi dan berkontribusi nyata melalui publikasi kegiatan – kegiatan baret hijau”, demikian disampaikan CEO beritaLima yang juga menyempatkan hadir pada acara tersebut.

Menurut Efendi, kiprah beritaLima selama ini bersama Kodam V Brawijaya melalui.kemitraan dan publikasi sudah bukan rahasia lagi. “Karena setiap hari di media online dan cetak beritaLima selalu terisi konten Hankam meliputi kegiatan kegiatan TNI”, ungkap Efendi.
Ia juga menuturkan, tak hanya itu. Media beritaLima juga publikasikan berbagai kegiatan di Mabes TNI cilangkap dengan sajian berita yang dikirim langsung ke redaksi beritaLima. “Dalam tahun 2016, selain publikasi kegiatan Kodam V Brawijaya dan Mabes TNI Cilangkap, Kodam II Sriwijaya Palembang juga sudah menjadi mitra kerja beritaLima”, tutur Efendi.

Adalah merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi beritaLima dapat berbaur dan mitra dengan pihak manapun termasuk TNI – POLRI yang saling menunjang satu sama lain demi kepentingan bangsa dan negara Indonesia.tercinta ini, imbuh Efendi yang tidak lama lagi akan merayakan Ulang tahun ke V beritaLima.

(Red/ An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *