Chairul Tanjung Siap Berinvestasi Di Kota Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pengusaha terkenal Chairul Tanjung, berencana menanamkan investasi di Kota Madiun, Jawa Timur. Karena itu, untuk meyakinkan pengusaha papan atas ini, Wali Kota Madiun, Bambang Irianto, mengundangnya ke kota Pecel untuk melihat sejumlah lokasi, Kamis 5 Mei 2016, sore.

“Saya datang memenuhi undangan Pak Wali Kota Madiun. Saya datang untuk melihat potensi dan perkembangan kota ini ke depan. Saya melihat Kota Madiun punya potensi luar biasa ke depan. Karena terletak di tengah-tengah beberapa daerah di Jatim dan Jateng. Jadi bisa menyerap pasar dari daerah sekitar,” kata Chairul Tanjung, kepada wartawan.

Menurutnya lagi, dirinya sudah melihat sejumlah lokasi yang akan digunakan sebagai lahan bisnis dengan kerjasama antara Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun. Selanjutnya, ditindaklanjuti dengan langkah-langkah sesuai peraturan atau ketentuan berlaku.

Ketika disinggung bentuk investasi atau bangunan yanp akan digarap, menurutnya masih perlu pembicaraan lagi. “Tergantung luas lahan dan melihat potensi. Setelah ini ada tindak lanjut melalui survey lebih detail. Semua potensi bisa dikerjakan. Kami akan lihat nanti. Semua fasilitas dibuka sebelum jabatan masa kedua Wali Kota selesai,” jelasnya.

Sementara itu menurut Wali Kota Madiun, Bambang Irianto, pihaknya menawarkan sejumlah lokasi lahan dengan luas antara 1,5 hektar-7 hektar. “Soal lahan yang akan dipakai, semuanya punya potensi. Terserah Pak Chairul mau pilih yang mana. Pokoknya, semua untuk kepentingan masyarakat, khususnya Kota Madiun,” terang Bambang Irianto.

Menurutnya lagi, selain lokasi di ‘pinggiran, ada lahan lain ditengah-tengah kota. Tapi masih dirahasiakan lokasinya. “Lokasi di tengah kota tidak perlu disebut. Ini sifatnya masih Rhs (rahasia),” pungkasnya. (Dibyo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *