Charity Nigth Persembahan Film The Perfect Dream

  • Whatsapp

Surabaya, beritaLima – Bertempat di panti asuhan Don Bosco yang beralamat di jl. Tidar 115 Surabaya, The Perfect Dream mempersembahkan Charity night pada Sabtu malam (27/ 08/ 2016).

Charity night ala The Perfect Dream ini menceritakan tentang Anak Lisa (Wulan Guritno) yang sejak kecil berada di panti asuhan Don Bosco Surabaya.

“Misi kami adalah untuk membantu keluarga, merawat kesehatan dan pendidikan anak-anak, dan untuk menghubungkan rekan-rekan kami dengan amal yang menginspirasi mereka”, ujar Produser Eksekutive Film The Perfect Dream Amelia Salim.

Selain itu adalah berusaha untuk memberikan anak-anak kesehatan yang mereka butuhkan untuk mengamankan masa depan mereka dan pendidikan yang mereka butuhkan.

“Tujuan dari acara ini ada dua, yang pertama, untuk mengumpulkan uang untuk amal manfaat pendidikan dan kesehatan anak-anak; dan kedua, untuk memperkenalkan para donatur untuk amal yang menginspirasi mereka dan dengan siapa mereka dapat membangun hubungan seumur hidup”, ungkap pemeran Renata, Amelia Salim pada Film pedagang ini.

Sementara yang hadir pada acara Charity night ini adalah, Amelia Salim dan Baim Wong dari personal The Perfect Dream.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *