Choky Perkenalkan OTUChat, Aplikasi Yang Banyak Memberi Keuntungan Bertransaksi

  • Whatsapp
Choky Andriano (2 dari kiri) dengan dibantu Tim ATUChat Surabaya termasuk Manager Surabaya Dwi Cahyo Budiono (2 dari kanan) saat mensosialisasikan penggunaan ATUChat pada masyarakat Surabaya, Minggu (9/9/2018).

SURABAYA, beritalima.com – OTUChat, applikasi karya anak bangsa yang baru dilaunching bulan Juli lalu, diperkenalkan di Surabaya, di acara HUT KITS Jawa Timur ke-4, di Balai Budaya Cak Durasim Jawa Timur, Jalan Genteng Kali, Surabaya, Minggu (9/9/2018).

Choky Andriano, Manager Marketing OTUChat, hadir di acara yang mengundang seluruh komunitas KITS, yang tidak hanya dari Surabaya dan Jawa Timur, tapi juga datang dari berbagai daerah ini.

“Ini merupakan aplikasi messenger yang bisa untuk chatting dan transaksi online,” kata Choky di acara tersebut.

Aktor laga ibukota pemeran Raden Kian Santang di serial Angling Dharma ini menegaskan, OTUChat tidak kalah dengan aplikasi chatting lainnya. Aplikasi ini juga tidak bisa ditiru.

“Selain itu aplikasi ini dapat mempermudah dan membantu masyarakat untuk membeli pulsa, token listrik, dan masih banyak yang lainnya,” ujarnya.

Disebutkan, aplikasi ini dapat didownload gratis di google play store maupun app store. “Untuk mendaftar juga gratis, tanpa dipungut biaya sepeserpun,” tandasnya.

Choky pun mengajak mereka yang hadir untuk membuka aplikasi ini. Menurutnya, saat ini sudah tidak jaman melakukan transaksi pembayaran dengan keluar rumah, cukup lewat aplikasi ini.

Keuntungannya sangat banyak. Selain tidak membuang energi dan bea transpot, tapi justru mendapat casback di samping prosentase pengembangan. Lebih dari itu, mereka yang daftar saat itu bisa masuk group chatting dengan Choky.

Manager OTUChat Surabaya, Dwi Cahyo Budiono, lebih detail menjelaskan, aplikasi karya anak bangsa ini dilengkapi dengan fasilitas pembelian dan pembayaran (ppob) yang bisa digunakan oleh seluruh masyarakat dengan cara mendownload secara gratis di Playstore (hp android) dan Appstore (hp iphone).

Keuntungannya, selain bisa untuk chattingan/videocall dan lain-lain seperti WA, fasilitas payment yang ada di OTUChat bisa merubah pengeluaran rutin harian/bulanan menjadi suatu pendapatan (pasif income).

“Karena setiap pengeluaran, misalnya transaksi beli pulsa atau bayar listrik dan yang lain akan mendapatkan bonus langsung 15%, di samping potensi untuk mendapatkan bonus yang lain dari setiap transaksi yang dilakukan di OTUChat,” terang Cahyo.

Manager Marketing OTUChat Choky Andriano dan Manager OTUChat Surabaya, Dwi Cahyo Budiono.

Dikemukakan, meski OTUChat baru dilauching Juli 2018 kemarin, namun saat ini sudah berkembang pesat dan menjadi sebuah applikasi yang keren dan banyak penggunanya, khususnya pemakai handphone android.

“Karena fungsi dan penggunaannya sangat bermanfaat, membantu memudahkan masyarakat pengguna untuk memenuhi kebutuhan harian atau bulanan,” jelas Cahyo.

“Untuk itu, kami mengajak seluruh masyarakat khususnya warga Surabaya untuk menggunakan applikasi yang bermanfaat ini,” kata Cahyo.

“Silahkan download dari HP Android di playstore dan jangan lupa masukan kode EKL0000143 untuk memudahkan setiap transaksi menjadi pundi-pundi pendapatan dari bonus yang diberikan OTUChat,” pungkasnya. (Ganefo)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *