Ciptakan Anggota Polri Humanis, Polres Pamekasan Adakan Binrohtal

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Berbagai upaya dilakukan oleh pimpinan Polres Pamekasan dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan YME, salah satunya dengan mengadakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal). Jum’at (28/5/2021), pagi.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bertempat di Masjid Baitul Amin Polres Pamekasan adalah program rutin Polres Pamekasan setiap hari jum’at.

Bacaan Lainnya

Usai melaksanakan apel pagi tampa terkecuali baik Perwira, Bintara dan PNS Polri yang tidak melaksanakan tugas khusus langsung memasuki masjid untuk mengikuti giat Binrohtal. Wakapolres Pamekasan Kompol Iswahab, juga hadir di tengah-tengah anggota dalam giat di Masjid Baitul Amin Polres Pamekasan.

” Binrohtal ini sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga citranya di mata masyarakat menjadi lebih baik,”ucap Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah.

“Tak hanya di lingkungan Polres saja, di wilayah Polsek jajaran pun kami perintahkan para Kapolsek untuk melakukan giat Binrohtal dan hal tersebut hukumnya wajib, dengan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19,”terang AKP Nining Dyah PS

Kegiatan Binrohtal ini diawali dengan pembacaan Surat Yasin bersama, kemudian dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustazd yang sudah di undang untuk mengisi giat Binrohtal tersebut dan di tutup dengan Do’a.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait