Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan, Polisi di Pamekasan Patroli

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Berbagai upaya terus dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat.

Oleh sebab itu Polsek Pamekasan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan patroli dialogis, Minggu (20/11/2022).

Menurutnya keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dapat terwujud apabila terjalin sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak Kepolisian dengan seluruh masyarakat yang peduli terhadap lingkungan.

“Saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polrea Pamekasan relatif aman, tetapi kita tidak boleh lengah, justru kita harus lebih waspada dan peka terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah,” ucap Kapolres Pamekasan melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah.

Menurut Kasihumas Polres Pamekasan, operasi cipta kondisi KRYD ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran penyakit masyarakat (judi, miras, sajam).

“Sekaligus sebagai upaya preemtif, preventif dan represif dalam mencegah kejahatan,”jelasnya.

Perlu diketahui bersama dalam kegiatan tersebut Petugas Kepolisian juga memberikan himbauan Prokes serta Bagikan Masker Gratis.(AY

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait