Ciptakan Semangat Baru, Bupati Pamekasan Lantik Pejabat Administrasi dan pengawas

  • Whatsapp
Prosesi pelantikan para pejabat dan sekaligus pengambilan sumpah jabatan tepatnya di Mandhepah Agung Ronggosukowati[Foto Andy.k].

PAMEKASAN, Beritalima.com |ciptakan suasana semangat baru Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, kembali melantik pejabat administrasi dan pengawas yang terdiri dari dilingkungan kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura ,Jawa Timur.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut disaksikan oleh para pejabat dan Sekdakab, Wakil bupati pamekasan beserta para kepala OPD. Tepatnya di Mandhepah Agung Ronggosukowati, Rabu(06/05), Sore.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bupati Pamekasan mengatakan, bahwa mutasi bukan hal yang istimewa dan hal yang wajar bagi instansi dilingkungan kerjanya itu. Karena bisa dilakukan 2 sampai 3 kali dalam setahun bahkan bisa lebih.

“Mudah-mudahan posisi baru ini bisa merefresh, membangun etos baru. Dan dengan etos baru ini mudah-mudahan kinerjanya semakin bagus, dan karenanya kinerjanya semakin bagus maka ikhtiar pemerintah yang mulai kemarin kita lakukan menjadikan kabupaten ini luar biasa dan hebat bisa terlaksana berkat kerjasama kita semuanya,” katanya ketika sambutannya di Mandhepah Agung Ronggosukowati, Rabu(06/05.

Dirinya juga menambahkan, jika mutasi ini dilakukan untuk mengisi komposisi yang ideal dalam pemerintahan sesuai dengan sumberdaya manusia yang dimiliki oleh Pemkab Pamekasan.

Selain itu bupati juga berharap mutasi dan tempat baru akan dapat memompa semangat untuk semakin bagus dalam bekerja sehingga tercipta atmosfer kinerja baru dan sudut pandang baru untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Bagaimana bekerja excellent, bagaimana bekerja profesional dan bagaimana bekerja sesuai target sehingga program dapat berjalan dengan baik,” jelasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait