Citizen Reporter, BEM STKIP Yapim Gelar Khitanan Massal

  • Whatsapp

Riska Ekawati
Mahasiswa S1 Pendidikan STKIP Yapim Maros
Melaporkan dari Maros

Pengurus dan anggota BEM STKIP Yapim Maros, Minggu (7/5/2017) menggelar kegiatan khitanan massal di Dusun Taipa Desa Majannang Maros.
Kegiatan ini menjadi salah bentuk pengabdian kepada masyarakat sekaligus merealisasikan salah satu program kerja organisasi. Demikian ditegaskan Ketua BEM STKIP Yapim Maros, Rezky Amaliah di lokasi kegiatan itu.
Pada acara ini ada sekitar 100 anak-anak masyarakat di dusun itu yang dikhitan. Respon warga cukup positif karena secara langsung meringankan prosesi khitanan anak-anak mereka, kata Rezky.
Seluruh rangkaian acara berjalan sesuai rencana karena berkat bantuan dfan kerjasama dari berbagai pihak. Kalangan yang turut membantu itu yakni; Yamaha Sport Maros Community (YSMC) serta Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Maros.
Persiapan acara termasuk dalam pengumpulan dana dilaksanakan selama 2 bulan Bentuk pencarian dana berupa penggalangan dana beserta pelibatan sponsor.
Adapun sponsor yang turut menyukseskan seluruh rangkaian acara adalah dari pihak Polres Maros, DPRD Maros, Tribun timur, Berita Maros, Aromatic, Solusi Tunai, PT Coronet Crouwn, katanya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *