Yanti Purwani Ikuti Gerakan Indonesia Sehat di Taman Bungkul Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Kesehatan adalah kunci dari kehidupan. Dengan memiliki tubuh yang sehat maka Anda bisa melakukan banyak hal dengan keluarga dan teman-teman Anda.

Melalui Gerakan Indonesia Sehat (GIS) Club 100 juta, Advokat Yanti Purwani, SH anggota Perkumpulan Advokat Indonesia (PERADIN) dibawah Komando Advokat Ropaun Rambe menyempatkan diri pada setiap minggunya untuk mengikuti Senam di Taman Bungkul Surabaya.

” Setiap Minggu saya rutin mengikuti senam Gerakan Indonesia Sehat (GIS) Club 100 juta di Taman Bungkul Surabaya dengan tujuan untuk menyegarkan badan yang setiap harinya beratifitas” Tutur Advokat Yanti Purwani, SH (7/5) di Taman Bungkul Surabaya.

Yanti panggilan akrabnya menambahkan, Salah satu syarat untuk sehat adalah Olahraga yang teratur. Banyak orang diluar sana enggan untuk berolahraga dengan beragam alasan yang mereka buat. Hal ini tidak akan terjadi apabila mereka sudah bergabung dengan sebuah komunitas sehat. Salah satu komunitas yang ada di Indonesia adalah Komunitas Club100Juta yaitu komunitas yang mementingkan kesehatan diatas segala-galanya dengan program “Gerakan Indonesia Sehat”. (di)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *