Citizen Reporter Takjil Sop Buah Buruan Baru Pembeli

  • Whatsapp

Dwi Nur Fitriani
Mahasiswa KPI FDK UIN Alauddin Makassar
Melaporkan dari Samata Gowa

Menjual takjil di bulan Ramadhan sesuatu yang menjanjikan,tak peduli seberapa banyak pedagang jajakkan jualan di pinggir dan sudut jalan, pasti tetap saja ramai di serbu pembeli. Apalagi kalau takjil yang dijual berupa; es buah, es pisang ijo,jalangkote,panada,es teller yang menjadi incaran para pembeli.

Dari begitu banyaknya jajanan takjil yang sudah menjadi sangat familiar di telinga, ternyata ada jajanan takjil yang kini menjadi buruan baru masyarakat yakni sop buah.

Kalau biasanya kita mengenal es buah nah ini saudaranya sop buah hampir sama tapi tak serupa. Sop buah lebih menonjolkan buah buahan yang banyak dan tentunya campuran sirup, yogurt,susu segar dan es batu yang menjadi air sopnya semakin membuat kenikmatan sop buah itu.

Maka tak heran jika setiap hari pembeli sop buah selalu ramai, seperti pada warung Es Teller Najzma Jepara, pada sore hari (22/06/2016) sibuk melayani pembeli yang ramai.

Menyediakan berbagai menu es yang beragam membuat warung yang berada di Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No.48, Sungguminasa, Gowa, Sulawesi selatan ini sangat laris di serbu pembeli.

“Tiap hari saya membuat kurang lebih 500 porsi es. Macam-macam,ada es teller,es pisang ijo,salad buah,sop buah,es cincau. Favorit dicari pembeli, kadang-kadang sop buah tapi biasa juga es teller,seimbanglah” ungkap Rini penjual sop buah.

Sop buah sangat nikmat di santap sehabis seharuan berpuasa. Rasanya yang manis dan segar tentu membuat dahaga haus kita hilang dan dapat mengembalikan seluruh tenaga. Buah buah yang digunakan pun merupakan buah buahan yang segar. Rasa asam manis bercampur dengan sirup dan es tentu sangat menggiurkan.

Jika ingin menu yang lain pun tersedia tinggal pilih saja,karena takjil tersebut sangat murah meriah di kisaran delapan ribu per porsi. Tapi jika ingin berkunjug ke warung tersebut haruslah cepat karena antrian akan menanti anda.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *