Coba Bunuh Diri, Serorang Pria Minum Racun Rumput

  • Whatsapp

BERAU , Beritalima.com – Tidak akur dengan Istri seorang pria berinisial JA (33) di Kampung Tanjung Batu, Kecamatan Pulau Derawan , Kabupaten Berau di duga melakukan percobaan bunuh diri dengan cara meminum racun rumput. Saat di temukan korban dalam keadaan tergeletak di bawah mobilnya kamis, (8/11/2019).

Dari keterangan Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono melalui Kapolsek Pulau Derawan Iptu Koko Djurmarko
menerangkan bahwa telah terjadi percobaan bunuh diri dengan cara meminum cairan yg diduga racun rumput yang di lakukan oleh (JA).

“Telah terjadi percobaan bunuh diiri dengan cara meminum racun rumput,”terang Kapolsek.

Kapolsek Juga menjelaskan pada kamis ( 7/11/19) sekitar sekitar pukul 21.00 wita ,korban mendatangi ketua RT.11 Kampung Tanjung Batu untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangga mereka ,yang mana korban meminta agar bisa kumpul kembali dengan istrinya.

“Saat itu korban mendatangi ketua RT.11 untuk meminta menyelasaikan persoalan rumah tangga yang Ia hadapi, korban meminta agar bisa berkumpul lagi dengan istrinya,”jelasnya.

Kemudian lanjut Kapolsek, karena di panggil , istri korban juga datang kerumah ketua RT.11 utk membicarakan permasalahan tersebut , namun istri korban menolak untuk kembali karena merasa tidak cocok.

Mendengar jawaban tersebut, korban langsung meninggalkan rumah Ketua RT.11 dan istri korban juga meninggalkan rumah Ketua RT.11 , Kemudian saat tiba di mobil , korban memanggil Istrinya dan mengatakan kalau sampai istrinya menikah lagi dengan laki laki lain akan meminum racun.

“Karena di panggil saat itu istri korban juga datang ke ketua RT.11 untuk membicarakan persoalan keduanya, tapi istri korban menolak untuk kembali dengan alasan sudah tidak cocok . Saat itu juga korban meninggalkan rumah ketua RT.11, saat tiba di mobil korban memanggil Istrinya, dan mengatakan kalau sampai istrinya menikah lagi dengan laki laki lain akan meminum racun,”jelasnya.

Kapolsek Juga menambahkan istri korban sempat melihat 1 (satu) buah botol air mineral yg diduga berisi racun, lalu sekitar pukul 22.30 wita , korban ditemukan sudah tergeletak dibawah mobilnya, dan saat ini korban dirujuk ke RSUD Abdul Rivai.

“Korban ditemukan tergeletak dibawah mobilnya, dan saat ini korban sudah dirujuk ke RSUD Abdul Rivai,”pungkasnya ( */hmz)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *