Coba Gaya Sexs Ini Pasti Puas !

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Untuk menciptakan kehidupan seksual yang lebih menyenangkan, setiap pasangan perlu variasi dalam bercinta. Tak melulu soal posisi dan waktu, variasi tempat bercinta juga dapat membuat ritual bercinta semakin menakjubkan, lho!

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa variasi bercinta yang dapat Anda coba dengan pasangan Anda.

Piknik Seksi di Tempat Tidur
Agar sesi bercinta di tempat tidur tidak membosankan, Anda bisa mencoba melakukan variasi dengan menggabungkan makanan, minuman dan seks! Steak dan buah-buahan, keju, madu, wine, hingga es batu bisa menjadi menu makanan Anda. Gunakan tubuh wanita Anda sebagai piring dan mulailah menjilati satu persatu makanan tersebut dengan lembut. Pasangan Anda juga bisa melakukan hal yang sama. Anda bahkan bisa malakukannya sambil melakukan penetrasi yang lembut namun dalam!

Seks di Kamar Mandi
Berhubungan seks di kamar mandi memungkinkan kamu dan pasanganmu untuk lebih bereksperimen dan mencoba posisi baru, misalnya dengan memanfaatkan fasilitas di kamar mandi yang tersedia. Jika di kamar mandi tersedia wastafel, Anda dan pasangan bisa menggunakannya, dengan posisi sang pria berdiri, dan si wanita duduk di wastafel. Bercinta sambil berendam di bath up juga dapat menjadi variasi yang bisa dicoba. Ingin yang lebih mendebarkan? Coba saja bercinta dalam toilet pesawat, atau bahkan di toilet umum usai pesta!

Bercinta di Alam Bebas
Anda dapat memanfaatkan moment liburan Anda camping di hutan atau pegunungan untuk melakukan ritual bercinta yang berbeda dari biasanya. Ini bisa manjadi variasi seks yang menakjubkan. Suasana didalam hutan yang teduh, dengan suara kicauan burung-burung serta api unggun pasti akan membuat momentbercinta Anda semakin seru. Disarankan untuk melakukan hubungan intim ditempat yang terlindungi seperti di dalam tenda dan jangan lupa gunakan sleeping bag. Tak hanya saatcamping di hutan, Anda bisa mencoba variasi seks di tempat unik lainnya seperti di pantai atau di kolam renang! Jangan lupa gunakanlah handuk untuk alas agar menjaga area kelamin Anda dari pasir pantai yang dapat menyebabkan iritasi. Jangan lupa segera membilas area kelamin Anda setelah selesai bercinta.

Tepukan Sensual Pada Bokongnya
Menepuk atau memukul bokongnya dengan tepukan sensual, secara ilmiah terbukti mampu membangkitkan gairah dan memberi kesenangan. Anda bisa melakukan tepukan sensual ini bahkan saat melakukan penetrasi atau saat posisi women on top, doggy style, dan lainnya yang memungkinkan. Jangan lupa ekspresikan rasa nikmat Anda dengan bisikan-bisikan nakal atau bahkan kata-kata kotor agar gairah pasangan makin menggebu.

Jilat Kaki Pasangan Anda
Kedengarannya memang menjijikkan, tapi bagi sebagian wanita ketika Anda menjilat dan menghisap kakinya, ini merupakan salah satu hal paling sensual dan sedikit aneh yang bisa meningkatkan gairahnya. Karena bagian kaki, juga areal yang sensitif.

Minyak Aroma Terapi
Menggunakan minyak sebagai media karya sendi seksual bukanlah hal baru, hanya saja kurang dimanfaatkan. Anda bisa menggunakan minyak esensial dengan wangi aroma terapi untuk meningkatkan gairah Anda. Minyaki diri Anda dan pasangan, lalu sambil menggosokkan bagian tubuh tertentu pada tubuhnya. Ini bisa meningkatkan gairahnya.

Gigitan Sensual
Kedengarannya memang aneh, namun hal ini bisa menjadi kegiatan seks yang menyenangkan. Tentu saja bukan gigitan yang menyakitkan tapi gigitan lembut, tanpa harus merapatkan kedua rahang Anda. Anda bisa memberikan gigitan menggairahkan di area sensitif wanita, di belakang punggung, bahu, dan di belakang telinga.

Manfaatkan Kitchen Counter Anda
Ide bercinta di dapur bisa menjadi variasi seks yang seru juga, lho! Anda bisa memanfaatkankitchen counter sebagai tempat bercinta. Pastikan kitchen counter Anda tidak terlalu tinggi, agar gerak tubuh saat bercinta lebih leluasa dan tidak menimbulkan cidera di tubuh. Sama halnya seperti posisi berhubungan seks di wastafel, sang pria berdiri dan wanita duduk dikitchen counter. Anda juga bisa mengeksplore posisi-posisi lainnya yang memungkinkan.

Sumber : sayangi.com

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *