Cara Mudah dan Cepat Untuk Mendapatkan Bitcoin di Kayatanpamodal.com

oleh -75 views

Akhirnya, perusahaan USI-TECH internasional melakukan pelebaran sayap kembali. Setelah sukses menggelar road show di Asia dalam seminar bertajuk kayatanpamodal.com, Usi-tech internasional kembali melakukan hal gebrakan. Mereka melakukan grand launcing produk baru mereka di Amerika Serikat. Selain itu, mereka juga membuka kantor baru cabang Asia di Thailand, melakukan pergerakan server ke Amazon serta melakukan translite dalam berbagai pilihan bahasa.

www.beritalima.com

Sekadar Informasi saja, USI-TECH adalah perusahaan teknologi yang berlokasi resmi di DUBAI dengan nomor pendaftaran ICC20160282. Kantornya beralamat di P.O. Box 65736 Dubai United Arab Emirates. Perusahaan ini telah menjadi perusahaan internasional.

Untuk menjalankan bisnis bitcoin, Siapapun bisa bergabung dengan USI-TECH. Nah untuk di Indonesia, Usi-tech didukung oleh beberapa ahli bitcoin seperti Bpk. Soepono SE untuk Kota Denpasar Bali, Bpk. Fausi SE, Albert, Bpk Robby dan Ibu Corry untuk kota Manado, Jakarta Bpk. Lisu, Robert J, Juzak, Awei dan didukung pula oleh Mentor Bitcoin dr.Tedy dan Bpk Eka Prapanca. Keduanya telah berpengalaman dalam dunia crypto currency bitcoin lebih dari 3 tahun.

Seperti Apa Bisnis Bitcoin Itu?

Jika anda tertarik untuk mengikuti bisnis bitcoin, anda harus mengikuti beberapa langkah dibawah ini:

1. Daftarkan diri anda di https://gratis.usi-tech.info/register
2. Kalau anda belum memiliki Walet bitcoin, anda harus membuatnya terlebih dahulu di https://bitcoin.co.id/ref/Tedy7899,
3. Minimum Investasi adalah 50 euro (kurang lebih Rp.900.000), tergantung kurs Euro yang berlaku saat itu.
4. Dalam investasi,a anda akan memperoleh dua keuntungan. Pertama keuntungan dari Pasive Income, yaitu keuntungan yang berikan perhari antara 0,7% sd 1% bisa juga lebih. kedua adalah keuntungan, Active Income yang diberikan jika anda melakukan perekrutan dan anggota yang telah anda rektur melakukan Investasi, anda akan mendapatkan keuntungan hingga 35% omset.
5. Untuk melakukan Deposit, anda klik link ini http://bit.ly/2tigbeV
6. Untuk melakukan REBUY, silakan klik http://bit.ly/2tPDjDe
7. Untuk melakukan Witdrawal/Penarikan dana, cukup kanda baca http://bit.ly/2tQ4MVo.
8. Untuk tahu tentang Marketing Plan USI TECH dalam bahasa Indonesia silakan klik di http://bit.ly/2sTRh5P
9. Untuk mengikuti update terbaru tentang USI TECH, silakan kunjungi chanel youtube resmi di https://goo.gl/dR7KKL
10. FB Official USI TECH resmiada di https://goo.gl/3n784y.

Ingatbahwasetiapusahaatauinvestasipastimengandung ‘resiko’, makapintarlah-pintarlahmengaturkeuangan. Tapitanpausahadaninvestasihidupkitaakanbiasa-biasasaja. makajikaandaingintahulebihbanyaktentangbitcoin, andabisabelajardari orang yang telahpengalaman. Silakanandahubungi Rajabitcoin.com melaluiwhatsapp group +6281331603988.

Oleh karena itu, tentu penting belajar mendapatkanbitcoindari yang terbaikdengan orang yang telahpengalaman. Hubungi orang yang mengundangandaatau Rajabitcoin.com whatsapp group +6281331603988

https://www.facebook.com/seputarfx

Register di http://bitcoinrussian.com

[tq]

www.beritalima.com