Coffee Morning Kapolresta Probolinggo Bersama Awak Media

  • Whatsapp

PROBOLINGGO, beritalima.com – Kepolisian Resort (Polresta) Probolinggo pagi ini mengadakan ‘Coffee Morning ‘ Dengan Awak media Probolinggo. Selasa (04/04/2017) 08.00 WIB.Bertempat di halaman Mapolresta sejumlah awak media cetak, elektronik dan online hadir guna mengikuti kegiatan Polresta Probolinggo.

Dalam kegiatan ini , ‘AKBP. Hando Wibowo.S.I.K, MH (Kapolres Probolinggo kota) Dalam sambutannya menyampaikan pentingnya semua element termasuk media agar berperan aktif,

” Penting semua element itu bersinergi termasuk media dengan pihak kepolisian Polresta Probolinggo. sehingga hal hal yang mengandung unsur informasi dapat di ketahui masyarakat termasuk Kinerja polri, ” paparnya.

Hadir juga dalam kegiatan ini dari kalangan pendidik, seluruh Kapolsek sekota Probolinggo,Tokoh masyarakat, dan sejumlah Anggota Polresta.

Dalam sesi dialog banyak dari para audiensi menyampaikan terkait masalah narkoba, perilaku anak muda, hingga masalah keamanan dan ketertiban (kamtib) yang akhir akhir ini marak terjadi di wilayah hukum Polresta Probolinggo.

Sementara Kompol. Djumadi (Wakapolresta) yang juga menjadi pembicara dalam kegiatan ini juga menyampaikan bahwa terkaitan keamanan bukanlah tanggung jawab aparat semata,

” Terkait keamanan bukanlah tanggung jawab sepenuhnya aparat. melainkan juga harus ada peran serta masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban bersama sama. sehingga harapan dan cita cita kota probolinggo aman tentram dapat terwujud, ” pungkasnya.

Masalah lainnya seperti kenakalan remaja, wajib memiliki surat izin mengemudi (SIM) Bagi pelajar juga menjadi topik dialog dalam acara “Coffee Morning” yang di prakarsai oleh Polresta Probolinggo. (Anam Junaidi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *