Cong Wahyu Borong Semua Takjil, UMKM Tumpah Ruah Banjir Rejeki di Pamekasan

  • Whatsapp
Cong Wahyu dan Ayahanda Bambang Budianto selaku Owner PR Ayunda, Bersama Wakil Bupati Fattah Jasin Saat Membeli Semua Sosis Bakar Milik Abdus Salam Marhaen.

PAMEKASAN,Beritalima.com| Baru di buka Bazar Ramadhan yang bertempat di Jalan Veteran, Kelurahan Barurambat Timur, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa, Timur.

Sebanyak 32 pedagang UMKM yang memasarkan aneka ragam takjil menu buka puasa itu langsung di borong oleh Keluarga besar cong Wahyu Ayunda.

Bacaan Lainnya

Cong Wahyu mengatakan, bahwa hal ini dilakukan untuk memberikan semangat kepada para pedagang UMKM yang memasarkan dagangannya di hari pertama buka Bazar Ramadhan.

“Kita angkat perekonimian para pelaku UMKM yang berjualan aneka regam menu Takjil untuk buka puasa untuk kita berikan langsung kepada para pengunjung,”ucapnya langsung kepada Beritalima.com. Senin(27/03/2023), sore di Lokasi Bazar Ramadhan.

Cong Wahyu saat itu didampingi oleh Ayahanda dan ibu tercintanya itu tampak sedang bercengkrama dengan salah satu pedangan Sosis dan langsung menanyakan berapa modal usaha semua untuk berjualan sosis.

Tak banyak basi basi lagi, setelah mendengar jumlah yang dikatakan oleh pedangan sosis itu langsung di bayar cas di di tempat.

“Terima kasih Cong Wahyu, semoga ini awal keberkahan kami untuk tambah modal usaha berjualan sosis,”tandas Abdus Salam Marhaen pedagang Sosis bakar.

Perlu diketahui bersama Bazar Ramadhan ini buka setiap sore hari Pukul 15.00 Wib terhitung sampai 27 Maret- 10 April 2023.

(Penulis Andy.k /Editor Gizzo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait