CoreHotel Bonnet Surabaya, Siap Bersaing dengan Hotel Di Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – CoreHotel Bonnet didirikan pada tahun 2015. CoreHotel Bonnet adalah hotel bintang 3 modern baru di Surabaya Timur, Jawa Timur Indonesia. Dikemas secara Strategis & ekonomis, hotel ini merupakan tempat yang ideal untuk tinggal untuk perseorangan perusahaan, dan pebisnls.

lni adalah hotel pertama dl Surabaya dl mana dinding dan lantal yang dibangun menggunakan styrofoam. Hotel lni terletak di atas Supermarket Bonnet yang berdlrl sejak tahun ’80an. Hotel kaml memllikl 90 kamar yang dilengkapi dengan konektlvltas wifl dengan kecepatan tinggi, Interior dan Eksterior yang sempurna dan bergaya minimalis agar tamu merasa nyaman dan santai.

Tya Sales Exekutif CoreHotek Bonnet menjelaskan, Hotel ini, cukup berjalan kaki ke pusat kuliner dan pusat hiburan yang menjamin tamu kami memiliki pengalamanya kenyamanan dan suasana baru di kota Surabaya

“Dengan visi kami untuk menjadi pilihan utama bagi segmen pasar menengah dan atas di Indonesia, kami terus berusaha untuk menciptakan nilai lebih bagi seluruh pemangku kepentingan dengan menggabungkan kualitas dengan profesionalisme dan layanan dengan hati,”terangnya.

Tak hanya itu, CoreHotel Bonnet mempunyai 90 kamar, terbagi 3 type kamar, type kamar standart berjumlah 6 kamar, type kamar Superior berjumlah 81 kamar, dan kamar Deluxe berjumlah 3 kamar.

Meski persaingan hotel di Surabaya sangat ketat, CoreHotel Bonnet yakin mampu bersaing dengan hotel-hotel yang ada di kota ini, kita alhamdulillah okupansi bulan Februari mencapai 66,34 persen, hampir mencapai target kita 79,26 persen,”pungkasnya.(by)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *