COVID-19, Kodim 1510/Sanana Dan Polres Kepsul Salurkan Sembako ke Masyarakat

  • Whatsapp

BAKTI SOSIAL: Dandim 1510/Sanana Letkol Inf Karona Susilo, S.IP dan Kapolres Kepulauan Sula, AKBP M. Irvan, S.I.K beserta Anggota Jajarannya Melakukan Pembagian Sembako

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Kodim 1510/Sanana Dan Polres Kepulauan Sula kompak melakukan kegiatan santunan dengan membagikan sembako ke masyarakat yang membutuhkan. Terlebih ke masyarakat yang me ngalami penurunan pendapatan semenjak memasuki pandemi ini.

Kapolres Kepulauan Sula, AKBP M. Irvan melalui Paur Humas Polres Kepulauan Sula Bripka Suwandi Sangadji mengatakan aksi sosial tersebut untuk membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid 19. Pembagian paket sembako gratis itu secara door to door, “ujar Suwandi kepada beritaLima, com, melalui pesan Whats Aap, Sabtu (11/04/20)

Lanjut Suwandi, Aksi bagi-bagi paket sembako gratis serta 100 buah masker tersebut dilakukan Kapolres dan Dandim 1510/Sanana, Letkol Inf Karona Susilo beserta anggota jajarannya. Kapolres dan Dandim Sanana memberikan bantuan sembako gratis kepada masyarakat disekitar Kota Sanana khususnya, Desa Fagudu, Desa Mangon, Desa Falahu serta anak yatim piatu di Yayasan Hasanah di Desa Mangon.

”Dampak penyebaran virus korona di berbagai tempat ini sangat dirasakan masyarakat. Utamanya yang berpenghasilan rendah. Khususnya mereka yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga,” kata Suwandi

Sedangkan, Dandim 1510/Sanana Letkol Inf Karona Susilo berharap, dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini.

”Kami juga berpesan kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran dari pemerintah yakni tidak keluar rumah dulu selama korona. Melakukan physical distancing. Jika terpaksa keluar, harus jaga jarak, mengenakan masker dan rajin cuci tangan. Ayo kita putus mata rantai Covid-19,” tegasnya.

Paket sembako serta 100 buah masker itu, selain di salurkan langsung oleh Kapolres dan Dandim ke kepada masyarakat disekitar kota Sanana untuk membantu warga. Pihaknya juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap berdiam di rumah saat pendemi korona. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait