Cuaca buruk, KM Halbar Pratama ditunda keberangkatannya

  • Whatsapp

JAILOLO,beritaLima.com – Pelabuhan Jailolo,Kabupaten Halmahera Barat(halbar)pantauan media beritaLima.com-cuaca yang tidak begitu membaik,saat di konfirmasi,Amir Saraha Perwira Lapangan Kesatuan penjagaan Laut  pantai(KPLP)Kabupaten halmahera barat Mengatakan, bahwa Melihat kondisi Yang ada Kami tutup Lagi puLa DInas Perhubungan Cuaca seperti ini mereka tidak ada d pelabuhan,Sabtu,(3/08/2019).

Sementara, Juklat ini suda Jelas Tanpa ada Permohonan,Bahkan Ada permohonan kami Bisa Batalkan keberangkatan Karna dilihat dari kondisi cuaca yang tidak begitu baik.

Lanjut”.Amir Saraha, karena sudah ada penumpang yang sudah Terlanjur muat muatan Sejak tadi malam sampai pagi ini, kami melihat kondisi  yang ada, kamipun pantau kondisi alam,kalu tidak mengejinkan yaaa,KM Halbar pratama untuk  Berlayar Jailolo-Ternate, Demi Keselamatan,Harus Lebih di utamakan.Katanya”.

Terpisah,Andri Yunus,Nahkoda Kapal KM, Halbar Pratama mengatakan karena ini Angin selatan kamipun melihat kondisi alam, kami sebagai kapten kapal KM halbar Pratama punya tanggung jawab besar,apa bila terjadi sesuatu,Kalu Memang tidak bisa Jalan kamipun tidak bisa memaksakan, sementara kami melihat kondisi alam bisa  berlayar,Ungkapnya”. (Ay).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *