Daftar Bacaketum KONI Kota Malang, Pemilik NK Cafe Naik Sepeda Motor

  • Whatsapp
Djoni Sujatmiko Diiringi Motor Berangkat ke Kantor KONI Kota Malang
Djoni Sujatmiko Diiringi Motor Berangkat ke Kantor KONI Kota Malang

Kota Malang, beritalima.com | Setelah menanti beberapa hari sejak dimulai pembukaan pendaftaran Calon Ketua KONI akhirnya Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) KONI Kota Malang Jawa Timur, hari ini akhirnya menerima satu pendaftar, yakni Djoni Sudjatmiko salah satu pemilik NK cafe.

“Kami datang dengan mengendarai sepeda motor diantar tim pendukung untuk mendaftar sekaligus menyerahkan berkas pendaftaran ini dengan membawa dukungan dari Cabang Olahraga (Cabor),”kata Djoni di Kantor KONI Senin (23/1/2023).

Bacaan Lainnya

Djoni juga berkomitmen akan melaksanakan amanah dari cabor yang telah memberikan dukungannya yakni sebanyak 37 cabor, yang menginginkan agar mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah ditorehkan.

“Jika nanti terpilih dalam Musorkotlub, kami akan berjibaku memperjuangkan amanah cabor. Kami akan berlari, sebab agenda terdekat Porprov sudah didepan mata. Targetnya mempertahankan runner-up, namun mimpinya mampu mengalahkan Surabaya,” tegasnya.

Sementara itu Ketua TPP KONI Kota Malang Dany Presetyo menyampaikan bahwa Djoni Sujatmiko merupakan orang pertama yang telah mendaftar sebagai bakal calon ketua KONI.

“Sementara ini hanya satu yang mendaftar, dan orang pertama yang mendaftar adalah pemilik NK Cafe, dan hari ini dikabarkan juga ada yang mendaftar lagi,” kata Dany.

Namun menurut Ketua TPP KONI ini, pendaftaran akan ditutup hari ini Senin 23 Januari 2023.

 

Redaksi : Santoso 

 

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait