Daftar di PDI Perjuangan, Koedoeboen : Partai Yang Menembus Perbedaan

  • Whatsapp

TUAL,BERITALIMA – Sebagai salah 1 figur potensial, Hendrik Koedoeboen turut ambil bagian dalam pentahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Koedoeboen mengambil formulir pendaftaran di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Tual, dengan di wakili oleh timnya yakni Junri Rahayaan dan Junri Notanubun.

Dalam keterangannya, Junri Rahayaan mengungkapkan, Koedoeboen kandidatnya meyakini partai berlambang kepala banteng moncong putih ini adalah partai yang menembus perbedaan. Olehnya itu, siap berproses dalam pentahapan yang diselenggarakan PDI Perjuangan Kota Tual.

” Bakal Calon Wakil Walikota Tual kami, Ir. Hendrik Koedoeboen, M.Si, siap berproses dan menaati mekanisme di PDI Perjuangan. Karena menurut keyakinan beliau, PDI Perjuangan adalah partai yang menembus segala perbedaan,” ujarnya mengutip pernyataan Koedoeboen, Selasa (30/04/2024), di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tual, yang datang Pukul 16:30 WIT.

Rahayaan menambahkan, untuk pengembalian formulir pendaftaran akan dikembalikan tanggal 6 Mei 2024 mendatang.

Sementara itu, sebagai Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tual, Hendrek Watubun menambahkan, pentahapan pendaftaran kami perpanjang hingga tanggal 7 Mei 2024 mendatang.

” Kami dari DPC PDI Perjuangan Kota Tual berharap, tokoh-tokoh terbaik negeri ini, kader-kader bangsa yang berkeinginan membangun daerah, silahkan jika ingin berproses di PDI Perjuangan. Partai kami terbuka bagi siapapun dan pendaftaran terbuka untuk umum,” ajaknya.

Watubun menerangkan, terdata sudah 3 bakal calon yang mengambil formulir pendaftara. Di antaranya, Hari Tamher dan Mohammad Roem Ohoirat sebagai bakal calon Wali Kota dan Hendrik Koedoeboen sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Tual. (ulin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait