beritalima.com

Daftar ke KPU, Paslon Bupati Situbondo Karna-Khorani Diantar Ribuan Pendukungnya

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Situbondo Drs. Karna Suswandi dan Nyai Hj. Khoirani mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Situbondo, Minggu (6/9/2020)

Pasangan yang disebut ‘Karunia’ (Karna-Khoirani) tersebut diarak ribuan pendukungnya berangkat dari Kantor DPC PPP Situbondo menuju KPUD di Jl. Cindrawasih.

Bacaan Lainnya

Pemberangkatan juga dikawal oleh petinggi partai politik pengusung maupun pendukung. Seperti partai PPP, PDI Perjuangan, Gerindra, Demokrat, PAN, Perindo, dan PSI.

Saat memberikan sambutan, Bacabup Karna Suswandi mengatakan terimakasih atas dukungan masyarakat dan masyaih yang diberikan. Menurutnya, hari pendaftaran ini merupakan hutang pertamanya kepada masyarakat untuk menciptakan keadilan di Situbondo.

“Ini hutang pertama saya untuk keadilan Situbondo bisa tercipta. Tanpa harus ada perbedaan dan golongan,” kata pria yang akrab disebut Bung Karna itu.

Pantauan di lokasi, sebelum diberangkatkan Paslon Karunia mendapat doa kemenangan oleh beberapa deretan Kiai, diantaranya diberikan oleh Nyai Hj. Juhairiyah As’ad dan KH. Afifudin Muhadjir dari Sukorejo.

Saat mengarak massa tampak melantunkan irama zikir serta salawat nabi. Selain iring-iringan masyarakat, juga tampak iring-iringan puluhan kereta kencana yang diantara membawa Bacabup Karna Suswandi dan Bacawabup Nyai Hj. Khoirani. Sementara para petinggi partai pengusung dan pendukung dibawa oleh puluhan abang becak. (*/Rois)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait