Dalam Rangka HUT TNI Ke-76, Ratusan Warga Antusias Ikuti Serbuan Vaksin

  • Whatsapp

TERNATE ,beritaLoma,com –Ratusan masyarakat Kota Ternate antusias mengikuti program vaksinasi covid-19 yang diselenggarakan Korem 152/Baabullah dalam rangka HUT TNI Ke-76 bertempat Terminal Pelabuhan Dufa-Dufa Ternate Utara, Senin (04/10/21).

Kegiatan vaksinasi melibatkan vaksinator dari Denkesyah Ternate, Biddokes Polda Malut, Dinkes Kota Ternate serta diikuti oleh ratusan masyarakat dari berbagai kelurahan di wilayah Kota Ternate untuk mendapatkan dosis pertama maupun dosis kedua vaksin Covid-19.

Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si. mengatakan upaya percepatan vaksinasi agar mencapai herd immunity dilakukan secara holistik dengan mengajak masyarakat untuk turut serta mengikuti program vaksinasi yang dilaksanakan TNI-AD khususnya Korem 152/Baabullah.

“Vaksinasi dilakukan dengan metode mobilisasi ke layanan kesehatan dan ada juga yang dilakukan dengan menjemput satu persatu warga dan mengajak masyarakat yang sedang berbelanja di pasar ataupun akan melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi laut,” ungkap Danrem saat meninjau vaksinasi.

Danrem mengatakan, antusias masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi dari TNI. “Antusiasme masyarakat sangat tinggi. Bisa kita lihat dalam vaksinasi kali ini, jumlah peserta banyak karena adanya sosialisasi dan ajakan aparat TNI pada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sehingga dapat memenuhi target yang ditentukan,” ujar jenderal bintang satu tersebut. (Penrem 152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait