Dalam Sidang Asian Parliamentary Assembly, Mardani Ajak Parlemen Asia Tolak Penjajahan

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Wakil Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera menyampaikan dukungan penuh Indonesia terhadap kemerdekaan Palestina pada sidang Asian Parliamentary Assembly (APA) XII di Antalya, Turki, 13-18 Desember 2019.

Pada kesempatan itu, wakil rakyat dari Dapil Provinsi DKI Jakarta ini mengajak anggota parlemen yang hadir pada pertemuan Executive Council II di Sidang Pleno XII Asian Parliamentary Assembly untuk mengadopsi resolusi terkait okupansi Israel di Palestina karena hal tersebut tidak sesuai dengan aturan hukum internasional serta menolak segala jenis penjajahan terhadap kedaulatan suatu bangsa di seluruh dunia.

Delegasi parlemen Indonesia ke pertemuan itu dipimpin Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI, Fadli Zon. Politisi senior Partai Gerindra itu didampingi selain Mardani Ali Sera juga Charles Honoris (PDIP), Putu Supadma Rudana (Demokrat), Achmad Hafidz Thohir (PAN) dan Sihar Sitorus (PDIP) sebagai anggota BKSAP. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *