Dampak Covid-19, Warga Kelurahan Patemon di Pamekasan Terima Paket Sembako

  • Whatsapp
Ketika warga Kelurahan Patemon Menerima Paket Bantuan Sembako[ Foto Reporter Beritalima.com]

PAMEKASAN, Beritalima.com| Dampak covid-19 di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, bantuan sembako terus mengalir kepada warga khususnya di Kelurahan Patemon.

Lurah Patemon, Akhmad Jonnaidi, mengatakan, bantuan 50 paket sembako tersebut dari Yayasan Cahaya Ummat untuk warganya yang tidak mampu.

Bacaan Lainnya

“alhamdulillah bantuan 50 paket sembako dari yayasan Cahaya Ummat, sudah kami bagikan kepada warga yang tidak mampu langsung di Kantor kelurahan Patemon,”katanya kepada Beritalima.com, Selasa(21/04/2020).

Pihaknya selaku Lurah setempat berharap semoga dengan adanya bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi sebagian warganya yang telah menerimanya.

“Kami bersama warga mengucapkan banyak terimakasih, utamanya kepada donatur Cahaya Ummat, di dalam kondisi yang sekarang saat ini Pandemi Covid 19, sangat berarti bagi masyakat/warga apalagi menjelang bulan Puasa,”imbuhnya.

Akhmad Jonnaidi, juga menghimbau kepada masyarakatnya agar betul-betul memanfaatkan paket sembako itu untuk kebutuhan sehari-hari dan juga dihimbau untuk menjaga kebersihan, rajin cuci tangan dan hindari kerumunan warga.

“Semoga dapat barokahnya Bulan Puasa, mari kita olah, makan makanan yang bergisi/bervitamin, ciptakan pola hidup bersih sehat, dengan melakukan cuci tangan setiap melakukan aktivitas. Pakai Masker, Jaga Jarak, dilarang berkerumunan, bagi yang sudah sepuh kalau bisa berjemur di jam 10.00 wib ke atas,”pungkasnya.[An]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait