Dampingi Kemenpora, Wako Palembang Tinjau Progres Pembangunan Benue Olahraga

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Untuk melihat progres persiapan Palembang sebagai tuan rumah Asian Games 2018 tim OCA (Olympic Consil of Asia) datang langsung Palembang. Walikota Palembang Harnojoyo bersama Ketua KOI Rita Subowo, Perwakilan Kemenpora, serta Pejabat Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan mendampingi secara langsung tim OCA, Minggu (5/3/2017).

Mendarat di bandara sultan mahmud badaruddin II, ti. OCA langsung menuju kawasan jakabaring sport city untuk melihat progres pembangunan venue olahraga yang akan digunakan pada perhelatan asian games mendatang.

Harnojoyo selaku Walikota Palembang dan salah satu ketua panitia Asian Games menjelaskan Palembang sebagai tuan rumah benar-benar layak dan siap menyambut asian games, “Saya pastikan Palembang betul-betul siap, dengan kerjasama yang baik antara Pemerintah pusat, Pemerintah Provinsi, Pemerintah kota, dan seluruh masyarakat Palembang progres persiapan semakin matang, Insya Allah Palembang akan sukses menjadi tuan rumah” Ujar Harnojoyo.

“Siang malam kami bekerja untuk membuat kota ini indah, bersih, sehingga Palembang betul-betul layak menjadi tuan rumah, kalau Palembang ini tidak bersih mana mungkin tim OCA menyetujui Palembang sebagai tuan rumah, tadi sepanjang perjalanan kami satu mobil dengan tim OCA, secara khusus mereka memuji Palembang dari sisi kebersihan dan keindahannya, walaupun sedang dalam kondisi pembangunan besar-besaran, namun kita selalu berusaha menjadikan Palembang tetap bersih dan indah, apalagi kalau pembangunan sudah selesai kami jamin Palembang akan sangat cantik” Tambah Harnojoyo.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *