DAMRI Tambah Armada, Warga Sorsel Dapatkan Tranportasi Murah

  • Whatsapp

TEMINABUAN, Berita lima.com – Warga Sorong Selatan Tahun ini dapat menikmati transportasi murah dengan hadirnya 3 unit Mini Bus Damri Full AC yang akan beroperasi dengan trayek Teminabuan – Sorong.

3 unit kendaraan ini merupakan Bantuan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia untuk membatu mengatasi permasalahan angkutan darat diberbagai wilayah di nusantara bagi masyarakat kecil.

Kepala Dinas Perhubungan Sorong Selatan Mesak Kokurule,S.Pd saat ditemui mengatakan Perum Damri Sorong Selatan tahun ini mendapatkan bantuan 3 Unit Minibus dengan kapasitas 16 Penumpang dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

“Bantuan ini tentunya akan sangat membantu transportasi darat bagi masyarakat Sorong Selatan dan ini merupakan suatu peningkatan dibidang transportasi darat bagi warga Sorong Selatan,”ungkapnya.

Mesak Kokurule menyampaikan bahwa ini merupakan keseriusan Pemkab Sorong Selatan menyikapi kekurangan transportasi dengan biaya terjangkau di Sorong Selatan,Ucapan terimah kasih disampaikan kadis perhubungan Sorsel kepada Bupati Sorong Selatan yang telah membantu biaya pengiriman kendaraan Damri ini dari Jakarta hingga Teminabuan.

Sementara itu Manager Usaha Damri Sorong Selatan Indra,S.AN saat diwawancara mengatakan bahwa Damri Sorong Selatan saat ini telah memiliki 8 Unit Kendaraan yaitu 5 Kendaraan Bus DAMRI dan yang terbaru adalah 3 Unit Mini Bus Full AC.

Dengan hadirnya kendaraan ini rencananya akan di operasikan dengan trayek Teminabuan – Sorong dengan tariff sebesar Rp.125.000,- hingga Rp.130.000,-
Kedepan untuk 5 Bus Kendaraan Damri Sorong Selatan akan beroperasi di sekitar kota Teminabuan dengan biaya o[erasional bersubsidi,” tambahnya.(Engelberto)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *