Dana Program Berkadang Terakhir 2023, tahun 2024 Bisa Dengan Yang Lain

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Dana program Berkadang terakhir tahun 2023, tahjn 2024 sudah tidak ada lagi. Pemerintah Desa bisa mendapatkan bantuan dari dana lain seperti dana pokir, dana desa, bantuan khusus, dan lainnya.

Hal itu diungkapkan Danang Praptoko, selaku Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah saat Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan Mojowarno, tadi pagi, Senin(30/1/2023).

Sebelumnya Musrenbangcam dibuka Bupati Jombang, lalu bertolak ke Kecamatan Bareng untuk melaksanakan Murenbangcam juga. Namun yang di Kecamatan Mojowarno terlihat hadir anggota DPRD Kabupaten Jombang Syamsul dari fraksi PDIP, Ahmad Tohari dari fraksi PKS-PERINDO dan Lutfi Kurniawan dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan.

Saat Murenbangcam, Kades Catakgayam, Hafid meegatakan tiap usulan yang masuk dapat diverifikasi tidak langsung diterima dan disetujui. Karena kondisi di lapangan menurutnya jangan hanya tidak tahu melihat kondisi riil di lapangan.

Sambung Samsul Hudah dari fraksi PDIP menyatakan, kalau ingin mendapatkan anggaran pembangunan desa. Pintanya harus baik baik saja karena dari sepengetahuan Samsul anggarannya terbatas.

“Saya tidak bisa menangani sampai 100 persen, kemungkinan 80% saya bisa menyanggupi,” tutur Samsul saat siberi waktu bicara.

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait