Danau Buatan Puri Galaxy Telan Korban

  • Whatsapp

SURABAYA,beritalima.com-
Kamis,13 Juli 2017 pukul 10.45 WIB, di telaga atau danau buatan di dalam perumahan Puri Galaxy mendadak ramai pengunjung. Ramainya warga itu bukan ingin menikmati indahnya danau melainkan ada seorang laki-laki yang tewas karena tenggelam.

Korban yang tenggelam hingga meninggal dunia itu adalah, Agus Triyono (20) asal RT/RW.18/03 Ds.Barang Kec. Panggul Kab. Trenggalek Jawa Timur.

Kuli serabutan di PT.Budi karya ini tewas ketika korban melakukan pekerjaan perbaikan pipa di telaga atau danau buatan di dalam perumahan Puri Galaxy. Saat korban sedang menarik pipa kabel tersebut dari ujung Selatan kearah Utara dan sesampai ditengah telaga tinggal 15 meter sampai di tepian korban kehabisan nafas dan tenaga.

Korban juga sempat meminta tolong kepada temannya yang bernama Dadang, melihat korban meminta tolong kemudian Dadang langsung masuk ke telaga berenang membantu korban tetapi mendekati sampai ke tepian Dadang tidak kuat dan terasa kakinya kram.

Karena kakinya kram, akhirnya korban di tinggal kemudian saat Dadang sampai ke tepian, dirinya melihat korban sudah tinggal kelihatan tangannya saja.

Kompol Ibrahim Ghani, Kapolsek Sukolilo Surabaya menjelaskan, adapun tujuan dari korban menarik pipa tersebut adalah untuk mencari kabel putus dan kabel tersebut berguna untuk menghidupkan pompa air yang ada di sekitaran taman.

Untuk pencarian korban tenggelam di telaga atau danau buatan itu sendiri, disamping Polsek Sukolilo juga dibantu oleh BPB ( Badan Penanggulangan Bencana alam ) kota Surabaya.

“Akhirnya, sekitar pukul 14.24 WIB, mayat korban tenggelam dapat ditemukan”, kata Ghani kepada beritalima.com, Kamis (13/7/2017).

Untuk kondisi korban sendiri setelah di temukan dalam keadaan bersih tanpa ada luka bekas tanda-tanda kekerasan . Unit Inavis dari Polrestabes Surabaya yang tiba dilokasi mengevakuasi jasad korban dan dibawa ke RS DR.Soetomo untuk dilakukan Visum.

Teks foto: Korban setelah dievakuasi oleh petugas dari dalam danau buatan.

Reporter: Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *