Danau Sunter Akan Dilengkapi Bangku Hingga Tempat Parkir

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Usai dilakukan penataan, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara berencana menyediaan beberapa fasilitas di area Danau Sunter, Kelurahan Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Fasilitas tersebut diantaranya yaitu, bangku untuk pengunjung dan lahan parkir. “Nanti kita akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan Bina Marga soal bangku untuk pengunjung,”ujar Wali Kota Jakarta Utara, Husein Murad di Danau Sunter, Minggu (18/02/2018).

Saya fikir, kata Husein, seberapapun bangku yang akan di sediakan di Danau Sunter tidak akan mencukupi untuk para pengunjung. Hal itu terlihat dari antusiasme warga yang ingin menikmati ke indahan danau sunter.

“Sekarang saja sudah banyak warga yang datang. Nanti yang tidak kebagian bangku bisa lesehan di sini. Kan justru lebih santai,”kata Walikota.

Sementara, Untuk lahan parkir bagi pengunjung, Wali Kota Jakarta Utara akan berkoordinasi dengan UP Perparkiran DKI Jakarta. “UP Parkir yang lebih faham tata letak tempat parkirnya. Nanti biar mereka yang mengatur,”ujar Husein Murad.

Ia menambahkan, selain kedua fasilitas tersebut, Danau Sunter juga akan di pasang Lampu Taman, Tempat Sampah dan juga penataan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang melibatkan UMKM Jakarta Utara.

“Sebenarnya masih banyak yang harus di evaluasi kembali. Saat ini kita tengah fokus ke penataan untuk kegiatan Festival Danau Sunter yang akan di laksanakan pada 25 Februari 2018 mendatang,”beber Walikota.

Husein Murad menambahkan, Penataan Danau Sunter saat ini telah mencapai 80 persen. Ia menargetkan penataan rampung sebelum pelaksanaan Festival Danau Sunter. (Edp)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *