Dandim 0209/LB Berencana Kolaborasi TMMD Dengan Kegiatan GOBAR

  • Whatsapp

Labuhanbatu, beritalima.com – Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso yang juga Pembina Ikatan Spord Sepeda Indonesia (ISSI) Labuhanbatu berencana, pada pelaksannaan TMMD ke – 105 di Desa Cinta Makmur, Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu mengkolaborasi kegiatan TMMD dengan kegiatan Gowes Bareng (GOBAR) dengan anggota ISSI Labuhanbatu

Dandim Santoso dalam mewujudkan rencana tersebut mengajak Ketua ISSI Labuhanbatu drh Danang bersama pengurus ISSI melihat dari dekat pelaksanaan TMMD di Desa Cinta Makmur, Selasa (18/6/2019)

Kepada awak media Dandim 0209/LB mengatakan, lokasi TMMD ini sebagai arena yang tepat untuk melaksanakan gowes bareng, selain itu menurut Dandim, kegiatan gowes bareng yang akan kita laksanakan nantinya ISSI Labuhanbatu bisa mencari bibit-bibit atlit sepeda dari Desa Cinta Makmur ini.

Dandim menambahkan sekitar Tanggal 28 Juli sampai dengan tanggal 8 Agustus kita cari waktu yang tepat gowes bareng di Desa ini, Gowes bareng yang akan kita laksanakan selain menyapa warga yang tidak bisa dilalui mobil kita juga bisa mencari bibit-bibit atlit sepeda di Desa ini”, ungkap Dandim.

Sementara itu, Ketua Ikatan Spord Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Labuhanbatu menyambut baik kegiatan gowes bareng Dandim 0209/LB.

Saat di Konfirmasi awak media dilokasi TMMD Danang menjelaskan “ini satu bentuk cara menggairahkan olah raga sepeda sampai kepelosok desa guna membangkitkan semangat generasi muda untuk mencintai olah raga sepeda, gowes bareng yang akan digelar nantinya, kita juga akan mencari bibit-bibit atlit yang akan kita latih menjadi atlit sepeda Kabupaten Labuhanbatu” ,ungkap Danang.

Danang juga mengatakan, ISSI Labuhanbatu mendukung program Dandim 0209/LB, gowes bareng TMMD Ke-105 untuk bangkitkan gairah olah raga sepeda di Desa Cinta Makmur.

“untuk melihat lokasi TMMD, saya mengajak teman-teman ISSI melihat lokasi dengan menempuh perjalanaan dua jam dari Rantauprapat, saya juga mengajak Ketua Club Sepeda Wira Wiri Kecamatan Panai Hulu yang tergabung di ISSI Kabupaten Labuhanbatu untuk ikut kelokasi TMMD yang dilaksanakan Kodim 0209/LB”, jelas Danang.

Danang menambahkan kenapa Club sepeda Wira Wiri di ikutkan kelokasi TMMD, karena Club tersebut mengetahui lokasi gowes barang yang akan di gelar Dandim, sebab mereka tinggal di Kecamatan Panai Hulu.

Kepada Club Wira Wiri secara teknis kita serahkan pengaturan trek dan persiapan gowes bareng Kodim 0209/LB, saya juga akan mengundang goweser luar daerah untuk turut serta memeriahkan Gowes bareng TMMD ke-105 Kodim 0209/LB.

Danang juga mengatakan Dandim Santoso sedari awal menjabat Dandim 0209/LB mendukung kegiatan goweser Labuhanbatu.

Dengan kesibukannya yang cukup padat Dandim masih sempat gowes barang dengan teman-teman goweser Labuhanbatu, tidak itu saja Dandim dalam mendukung olah raga sepeda di Labuhanbatu, sudah menyiapkan Sirkuit BMX sebagai sarana latihan atlit-atlit BMX Labuhanbatu”, pungkas Danang mengakhiri Konfirmasi media.(Lis)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *