Dandim 0209/LB Lepas Team Gateball Labuhanbatu Mengikuti Kejuaraan Pangdam I/BB

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Dandim 0209/LB Letkol Inf. Santoso bersama KADISPORA Labuhanbatu yang juga Plt Ketua KONI Labuhanbatu Ade Huzaini,SE , Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga, S.Pd. MPd dan Ketua Gateball Labuhanbatu M. Surya Bakti, S.Sos melepas team Gateball dalam rangka kejuaraan Gateball Pangdam I/BB, Kamis (6/12/2018).

Dandim Santoso mengucapkan “selamat bertanding, saya yakin dengan segala keterbatasan dan kemampuan kita, kita dukung 100% team Gateball Labuhanbatu, dengan bermodalkan latihan selama dua bulan berpanas-panasan dan penuh semangat tekad yang kuat saya minta team Gateball Labuhanbatu meraih kemenangan dalam kejuaran Pangdam I/BB”.

Dandim Santoso juga menambahkan “Gateball Labuhanbatu ini dapat kita kembangkan di Kabupaten Labuhanbatu, kepada Pemkab Labuhanbatu dukung pengembangan olah raga Gateball secara mamaksimal agar nantinya Gateball ini bisa berkembang dan menjadi olah raga unggulan di Kabupaten Labuhanbatu”.

Ketua Gateball Labuhanbatu M.Surya Bakti (Incun) kepada media beritalima mengatakan kita menurunkan 25 Orang atlit dan offisial dalam kejuaraan Pangdam ini, saya langsung memimpin Team Geteball Labuhanbatu,

M.Surya Bakti menambahkan menghadapi kejuaraan Pangdam I/BB kita sudah melakukan persiapan selama dua bulan, dengan bermodalkan program latihan yang cukup maksimal saya dan Dandim Letkol Inf Santoso menargetkan team Gateball yang kita kirim ini meraih juara umum dalam turnamen piala Pangdam I/BB tegasnya.

Sementara KADISPORA Labuhanbatu yang juga Plt Ketua KONI Labuhanbatu kepada media beritalima mengatakan cabang olahraga Gateball ini baru di Labuhanbatu, dengan eksistensi cukup baik melaksanakan beberapa kegiatan termasuk evan Gateball di Stadion Binaraga.

Kita berharap Gateball bisa disosialisasikan di Labuhanbatu mulai dari anak sekolah, mahasiswa dan instasi-instansi yang ada di Labuhanbatu sehingga Gateball ini bisa hidup, Ade juga mengatakan Gateball ini nantinya bisa menjadi percontohan di Indonesia.
Ade mengucapkan terimakasih kepada Dandim yang terus memberikan semangat kepada pengurus Gateball Labuhanbatu dan seluruh atlit Gateball Labuhanbatu, keberangkatan team Gateball hari ini didukung penuh Dandim 0209/LB Letkol Inf. Santoso ucap Ade Huzaini.

Kadis Pendidikan Labuhanbatu H. Syarimpunan Ritonga,S.Pd. MPd setelah pemberangkatan atlit mengatakan “semoga team Gatebal Labuhanbatu dalam mengikuti kejuaraan Pangdam I/BB selalu diberi kesehatan dan sukses dalam mengikuti pertandingan, dengan penuh harapan team Gateball Labuhanbatu meraih kemenangan khususnya dan masyarakat Labuhanbatu pada umumnya. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *