Dandim 0209/LB Letkol Inf. Santoso Canangkan Jumat Sehat buat seluruh Personil

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Dandim 0209/LB Letkol Inf. Santoso canagkan Jumat sehat, seluruh personil Kodim 0209/LB sambut baik pencanang jumat sehat ini, pencanang jumat perdana ini Dandim 0209/LB Letkol Inf. Santoso ajak pengurus Ikatan sport sepeda Indonesia ( ISSI) Gowes bareng bersama personil Kodim, rute Gowes yang di lalui melintasi kota Rantauprapat, sementara di Kodim sendiri para ibu-ibu persit kartika candra kirana melaksanakan senam erobik, begitu juga para prajurit lainnya bermain volly dan kegiatan olah raga lainnya, jumat sehat hari ini seluruhnya personil laksanakan Olahraga bersama, Jumat (18/01/20190

Dandim 0209/LB Letkol Inf. Santoso saat di Konfirmasi media ini mengatakan Jumat sehat yang kita canangkan ini seluruh kaum Bapak dan Ibu melaksanakan olah raga, jumat ini kita bawa kaum Bapak bersepeda mudah mudahan kaum ibu kedepan sudah punya sepeda dan bisa bergabung gowes bareng, minggu depan kita awali bersepeda ,selesai gowes bareng kita olah raga bersama.

Dandim Santoso menambahkan sarana olahraga di kodim ini lengkap ada lapangan Volly, Bedminton, Lapangan bola, tenis, nanti kita carikan bola tenis meja agar semuanya bisa berpungsi, olah raga apa yang disuka mereka bisa memilih, dalam satu minggu kita penuh dengan segala kegian dihari Jumat kita pasilitasi untuk menjaga kesehatan dengan berolah raga ungkap Dandim Santoso.

Harapan Dandim 0209/LB Letkol Inf. Santoso kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu mari Hidup sehat dengan berolah raga, olah raga apa saja mulai jalan kaki, bersepeda, Lari, main bola dan olah raga lainnya, Dandim juga mengatakan dengan padatnya kegiatan sehari-hari carilah waktu luang satu hari dalam satu minggu gunakan waktu olah raga agar tubuh sehat.

Sementara di tempat yang sama drh, Danang Ketua harian ISSI labuhanbatu saat di Konfirmasi mengatakan Dandim 0209/LB adalah salah satu pembina ISSI Labuhanbatu, beliau sosok yang santun tidak membeda bedakan dalam memilih sahabat, sebagai pembina ISSI Dandim selalu memotivasi untuk terus memasyarakatkan sepeda di Labuhanbatu,

Danang menambahkan Manfaat bersepeda bagi kesehatan diantaranya, mengendalikan berat badan, mengurangi risiko penyakit jantung dan pembuluh darah, mengurangi risiko kanker, mengurangi risiko diabetes, meningkatkan kekuatan, keseimbangan, dan koordinasi otot tubuh dan mengurangi stres, danang mengajak masyarakat Labuhanbatu ayo bersepeda selain mendapat kesehatan seribu sahabat bisa di dapat dari bersepeda.( Oelies)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *