Dandim 0209/LB Letkol Inf. Santoso Rayakan ULTAH Istri Ke-33

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Dandim 0209/LB Letkol Inf. Santoso hari Senin malam, tanggal 12 November 2018 memberikan surprise kepada sang istri Noviana Dewi santoso (Ibu Ketua Persit Kartika Candrakirana Labuhanbatu) dengan merayakan ulang tahun ke-33 di FO Café Rantauprapat, Selasa (13/11/2018)

Disela kesibukannya yang cukup padat Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso dihari spesial sang istri tetap memberikan perhatian terbaiknya buat sang istri yang selalu setia mendampinginya dalam menjalankan tugas, di momen ulang tahun sang Istri Noviana Dewi Santo ke-33.

Tadinya ulang tahun ke-33 ini dirayakan bersama suami dan anak-anak, makan malam di FO Café, hari spesial kami rayakan bersama keluarga, sesampainya di FO Cafe saya terkejut kok banyak sekali balon-balon, kemudian berdatangan para sahabat dan kerabat yang datang ke FO Cafe ini, mulai dari Plt. Bupati bersama istri, Ketua Bayangkari Labuhanbatu Ibu Tiur Gultom, para Ibu persit kartika candrakirana dan para sahabat, ini sesuatu yang luar biasa, terimakasih buat semuanya dan yang paling special buat suami tercinta ungkap ketua persit kartika candra kirana Labuhanbatu. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *